Wednesday, July 2, 2014

Barca Butuh Bek Dan Penyerang Baru | AGEN BOLA PIALA DUNIA |

Bergabunglah bersama kami Di www.Liga757.com raih 10% utk stiap NEW MEMBER. Bookie berlisensi WHITELABEL dengan minimal bet HANYA Rp. 10.000 untuk setiap pertandingan/parlay sambut & meriahkan PIALA DUNIA 2014 bersama kami ^.^
Daftar GRATIS di:
bola : www.Liga757.com
poker & domino'99 : www.inip88.com/?ref=START (kode referal START)
BB : 26228014
YM : liga757_cs1@yahoo.com
FB : Liga757 Bookie
ligs757.com
Barcelona masih akan terus memperkuat skuatnya untuk menyambut musim depan yang akan datang. Pemain belakang dan penyerang kini jadi incaran Blaugrana selanjutnya.

Barca sejauh ini sudah merekrut tiga pemain baru. Mereka adalah Marc-Andre ter Stegen dan Claudio Bravo yang sama-sama merupakan penjaga gawang, serta Ivan Rakitic untuk memperkuat lini tengah.

Setelah mendatangkan kiper dan gelandang, Barca kini mengalihkan perhatiannya ke sektor pertahanan dan lini serang. Barca menyatakan bahwa mereka masih butuh bek dan penyerang.

"Kami masih butuh bek dan seorang penyerang," sahut Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu di situs resmi klub.

Untuk posisi pemain bertahan, Bartomeu menyatakan bahwa Barca tengah bernegosiasi dengan beberapa nama. Kendati demikian, Bartomeu masih enggan untuk menyebut siapa pemain yang diincar klubnya.

"Kami punya banyak nama, kami punya pemainnya, dan kami sedang dalam negosiasi. Di tahun Piala Dunia, klub-klub menunggu dan saya yakin banyak isu akan meningkat ketika kompetisi berakhir, atau ketika beberapa tim tereliminasi," ucap Bartomeu.

"Saya tidak terlibat dalam negosiasi, tapi mereka tengah bekerja untuk beberapa nama yang membuat saya bersemangat dan disetujui oleh Luis Enrique. Zubi Andoni Zubizarreta sudah bicara soal bek, tapi kami tidak bisa menyebut nama," katanya menambahkan.

Untuk lini depan, Barca kencang dikabarkan tertarik untuk mendatangkan striker Liverpool, Luis Suarez. Sementara untuk memperkuat barisan pertahanan sepeninggal Carles Puyol yang pensiun, Barca kabarnya mengincar Marquinhos Paris Saint-Germain.


WWW.LIGA757.COM    * BONUS NEW MEMBER SPORTBOOK 10% SETERUSNYA
* CASH BACK 5% UNLIMITED
* MAX BET KAMI BERI 5 JUTA
* MIN BET BISA 10RB
* MIN DEPOSIT / WD 50RB

No comments:

Post a Comment