Monday, July 14, 2014

Ivan Rakitic: Barcelona Harus Raih Semuanya | AGEN BOOKIE TERPERCAYA |

* BONUS NEW MEMBER SPORTBOOK 10% 
* CASH BACK 5% UNLIMITED
* MAX BET KAMI BERI 5 JUTA
* MIN BET BISA 10RB
* MIN DEPOSIT / WD 50RB

AGEN BOLA INDONESIA
liga757.com
Ivan Rakitic mengungkap ambisi bersama Barcelona untuk musim depan. Dia menyebut bahwa para pemain baru Barca diminta untuk membawa tim meraih banyak gelar.

Rakitic menjadi salah satu rekrutan anyar Barca untuk mengarungi musim depan. Gelandang berusia 26 tahun itu didatangkan dari Sevilla dan diikat dengan kontrak yang berdurasi lima tahun.

Selain Rakitic, Barca juga sudah memboyong Marc-Andre ter Stegen dan Claudio Bravo. Blaugrana belum lama ini juga mengonfirmasi transfer Luis Suarez dari Liverpool.

Soal target musim depan, Barca cukup ambisius. Rakitic menyebut para petinggi klub telah menekankan bahwa kegagalan bukan opsi untuk tim arahan Luis Enrique itu.

"Saya membaca bahwa Barca sudah menghabiskan uang lebih banyak tahun ini daripada yang sudah mereka lakukan di bursa transfer musim panas yang lainnya," ucap Rakitic.

"Dan hal pertama yang mereka katakan pada saya ketika saya tiba adalah 'kita harus meraih segalanya!' Jadi saya ingin siap," lanjut gelandang internasional Kroasia itu.

"Saya tidak sabar untuk bertemu dengan semua teman-teman setim dan menjadi bagian dari gaya sepakbola yang dibicarakan semua orang. Saya ingin belajar dari mereka semua, tapi saya juga ingin bisa berkontribusi dan membantu mereka "Barcelona" untuk berkembang," lugasnya.

Barca di bawah arahan Gerardo Martino musim lalu gagal memenangi trofi di akhir musim. Satu-satunya gelar yang didapat Lionel Messi dkk. 'hanya' Piala Super Spanyol. Dan Kalah Bersaing dengan Atletico Madrid dan Real Madrid, yang masing-masing mendapatkan titel La Liga (Atletico Madrid) Copa Del Rey dan Liga Champions (Real Madrid).

WWW.LIGA757.COM
  
Bergabunglah bersama kami Di www.Liga757.com raih 10% utk stiap NEW MEMBER. Bookie berlisensi WHITELABEL dengan minimal bet HANYA Rp. 10.000 untuk setiap pertandingan/parlay sambut & meriahkan PIALA DUNIA 2014 bersama kami ^.^
Daftar GRATIS di:
bola : www.Liga757.com
poker & domino'99 : www.inip88.com/?ref=START (kode referal START)
BB : 26228014
YM : liga757_cs1@yahoo.com
FB : Liga757 Bookie

No comments:

Post a Comment