Wednesday, July 9, 2014

Van Gaal Kenapa Tidak Menganti Kiper Lagi | AGEN BOLA PIALA DUNIA |

* BONUS NEW MEMBER SPORTBOOK 10% SETERUSNYA
* CASH BACK 5% UNLIMITED
* MAX BET KAMI BERI 5 JUTA
* MIN BET BISA 10RB
* MIN DEPOSIT / WD 50RB

AGEN BOAL INDONESIA
liga757.com
Belanda lagi-lagi harus menghadapi babak adu penalti. Namun, tidak seperti laga perempatfinal, Louis van Gaal memutuskan untuk tidak mengganti kiper. Apa alasannya.

Saat berhadapan dengan Kosta Rika di babak perempatfinal, Van Gaal memutuskan untuk mengganti Jasper Cillessen dengan Tim Krul menjelang berakhirnya babak kedua extra time. Keputusan ini terbukti tepat setelah Krul dua kali menggagalkan eksekusi pemain Kosta Rika, yakni Bryan Ruiz dan Michael Umana.

Setelah laga tersebut, Van Gaal mengakui bahwa Krul sudah dipersiapkan khusus untuk adu penalti. Wajar kalau kemudian, Van Gaal akan mengambil langkah serupa jika Belanda menghadapi adu penalti lagi di kemudian hari.

Namun, ketika menghadapi Argentina di semifinal, Van Gaal tidak mengambil langkah serupa. Dia sudah menghabiskan jatah pergantian pemainnya sebelum bisa memasukkan Krul.

Setelah memasukkan Darryl Janmaat dan Jordy Clasie, Van Gaal menggunakan kesempatan terakhir untuk mengganti Robin van Persie dengan Klaas-Jan Huntelaar di babak extra time. Van Gaal beralasan, Van Persie sudah kelelahan dan dia lebih memilih untuk mencari gol di babak extra time ketimbang melalui babak adu penalti.

"Jika saya punya kesempatan untuk mengganti Jasper, pasti saya sudah melakukannya. Tapi, saya sudah melakukan tiga pergantian sehingga saya tidak bisa lagi," lugarnya.

"Saya kira, sangat penting mengganti Van Persie karena dia sudah kelelahan. Awalnya saya merasa bahwa Huntelaar pasti akan menciptakan gol," ucap pria berusia 62 tahun ini.

Di babak adu penalti, dua pemain Belanda, yakni Ron Vlaar dan Wesley Sneijder, gagal mengeksekusi tendangan dengan baik. Tendangan keduanya diblok oleh kiper Argentina, Sergio Romero.

Ini merupakan hal yang ironis, mengingat Van Gaal ikut berperan dalam karier Romero. Pada 2007, dia membeli Romero untuk memperkuat AZ Alkmaar dan ikut melatihnya untuk menghadapi tendangan penalti.

"Adu penalti selalu soal keberuntungan. Tentu saja, saya pernah melatih Romero untuk beradu penalti dan itu menyakitkan," kata Van Gaal.

WWW.LIGA757.COM   
Bergabunglah bersama kami Di www.Liga757.com raih 10% utk stiap NEW MEMBER. Bookie berlisensi WHITELABEL dengan minimal bet HANYA Rp. 10.000 untuk setiap pertandingan/parlay sambut & meriahkan PIALA DUNIA 2014 bersama kami ^.^
Daftar GRATIS di:
bola : www.Liga757.com
poker & domino'99 : www.inip88.com/?ref=START (kode referal START)
BB : 26228014
YM : liga757_cs1@yahoo.com
FB : Liga757 Bookie

No comments:

Post a Comment