Saturday, July 12, 2014

Argentina Tak Gentar Hadapi Jerman Di Final | AGEN BOLA PIALA DUNIA |

* BONUS NEW MEMBER SPORTBOOK 10% SETERUSNYA
* CASH BACK 5% UNLIMITED
* MAX BET KAMI BERI 5 JUTA
* MIN BET BISA 10RB
* MIN DEPOSIT / WD 50RB

AGEN BOOKIE TERPERCAYA
liga757.com
Jerman datang ke laga final Piala Dunia 2014 dengan kemenangan yang sangat meyakinkan, yakni kemenangan telak 7-1 atas tuan rumah Brasil. Meski begitu, Argentina menyatakan tak gentar.

Di Estadio Maracana, Jerman dan Argentina akan bertarung untuk menentukan peraih titel juara dunia. Der Panzer berada di atas angin menyusul kemenangan besar atas tuan rumah Brasil.

Keberhasilan mempermalukan Brasil lantas menempatkan Jerman sebagai unggulan untuk juara, sebagaimana dilansir rumah-rumah taruhan. Sementara Argentina yang mencapai final setelah hanya menang adu penalti atas Belanda harus puas ditempatkan di posisi kuda hitam.

Maxi Rodriguez mengakui Jerman adalah tim yang sangat berkualitas dan penuh ancaman. Biarpun begitu, dia menegaskan tak terintimidasi oleh skor telak yang dicatatkan Die Mannschaft di semifinal.

"Mereka adalah sebuah tim yang kompak karena kerangka timnya dibentuk dari para pemain yang telah saling mengenal satu sama lain dalam waktu yang lama," kata Rodriguez.

"Tapi skor tersebut tidak membuatku takut, itu adalah semacam hasil yang terjadi hanya setiap 100 laga sekali. Tentu saja kami harus berhati-hati dengan ancaman mereka, tapi tanpa kehilangan kontrol terhadap permainan kami dan bagaimana kami bisa meredam mereka," tambahnya di situs resmi FIFA.

Setelah tak pernah juara sejak 1986, Rodriguez menyadari bahwa kini dia dan rekan-rekan setimnya punya kesempatan di depan mata untuk menulis sejarah.

"Tidak ada yang lebih penting bagi kami selain membuat sejarah dalam balutan seragam ini. Kami semua telah memimpikan untuk jadi juara dunia dan sekarang kami dalam jarak yang sedemikian dekat untuk mewujudkannya. Kami akan berjuang untuk membuatnya jadi nyata," demikian Rodriguez.

WWW.LIGA757.COM   
Bergabunglah bersama kami Di www.Liga757.com raih 10% utk stiap NEW MEMBER. Bookie berlisensi WHITELABEL dengan minimal bet HANYA Rp. 10.000 untuk setiap pertandingan/parlay sambut & meriahkan PIALA DUNIA 2014 bersama kami ^.^
Daftar GRATIS di:
bola : www.Liga757.com
poker & domino'99 : www.inip88.com/?ref=START (kode referal START)
BB : 26228014
YM : liga757_cs1@yahoo.com
FB : Liga757 Bookie

No comments:

Post a Comment