Thursday, July 17, 2014

Agen Taruhan Bola Minimal Deposit 50rb - Van Gaal: "Saya Masih Butuh Beberapa Pemain Lagi"


Agen Taruhan Bola Minimal Deposit 50rb - Dengan hanya berada di urutan ketujuh Premier League musim lalu Manchester United kehilangan tempat di Liga Champions. Namun, manajer baru Louis van Gaal tak mau gegabah asal belanja pemain. 


Van Gaal ditunggu tugas berat di MU. Pelatih 62 tahun itu wajib mengembalikan The Red Devils ke papan atas Premier League dan meraih tiket Liga Champions.

Beberapa pemain baru sudah digaet sebelum Van Gaal muncul di Old Trafford. Muka-muka baru itu adalah bek kiri Luke Shaw, penjaga gawang Vanja Milinkovic, gelandang Andre Herrera. Mats Hummels pun menjadi salah satu kandidat kuat pemain yang paling gencar dibidik Van Gaal.

"Metode saya selalu sama. Saya akan mencermati para pemain, yang ada di sini saat ini. Tentu saja saya tahu bagaimana para pemain ini bermain tapi saya tidak tahu bagaimana karakter mereka hanya lewat satu kali latihan," kata Van Gaal kepada Sky Sport

"Dalam tiga sampai empat pekan pertama, saya ingin melihat apa yang bisa mereka lakukan, barulah saya akan membeli pemain lebih banyak lagi.

"Para pemain yang sudah saya beli seperti Andre Herrera sudah masuk dalam daftar. Saya beri persetujuan karena saya menyukai para pemain itu," jelas Van Gaal.

Soal kapten baru di tim United, Van Gaal belum akan memutuskan dan masih membutuhkan waktu untuk memikirkan siapa pemain yang tepat mengemban jabatan penting itu.

"Semua pemain punya kesempatan untuk jadi kandidat. Saya harus mengenal mereka dengan baik. Saya butuh waktu empat atau lima pekan ini. Bagi saya, jabatan kapten adalah yang sangat penting dan saya butuh waktu untuk memutuskannya," lanjut pria 62 tahun itu.

"Kadang memang waktunya terbatas dan saya harus membuat keputusan dengan cepat, tapi itu tidak selalu berujung baik. Jadi saya akan pikirkan masak-masak," tutupnya.

Kandidat kuat kapten MU musim depan adalah Wayne Rooney, Robin van Persie, Darren Fletcher, Michael Carrick.


Bergabunglah bersama kami Di www.Liga757.com raih 10% utk stiap NEW MEMBER. Bookie berlisensi WHITELABEL dengan minimal bet HANYA Rp. 10.000 untuk setiap pertandingan/parlay. Ayo Buruan Daftar GRATIS di:
bola : www.Liga757.com
poker & domino'99 : www.inip88.com/?ref=START (kode referal START)
BB : 26228014
YM : liga757_cs1@yahoo.com
FB : Liga757 Bookie



No comments:

Post a Comment