Friday, July 11, 2014

Alexis Tak Sabar Bermain Dengan Ozil Di Arsenal | AGEN BOLA PIALA DUNIA |

* BONUS NEW MEMBER SPORTBOOK 10% SETERUSNYA
* CASH BACK 5% UNLIMITED
* MAX BET KAMI BERI 5 JUTA
* MIN BET BISA 10RB
* MIN DEPOSIT / WD 50RB

AGEN BOLA INDONESIA
liga757.com
Mantan Penyerang Barcelona, Alexis Sanchez sudah tak sabar bermain bersama Mesut Ozil setelah resmi bergabung dengan Arsenal. Dia juga berharap bisa mengantarkan The Gunners meraih banyak gelar.

Arsenal musim lalu sempat jadi favorit utama peraih gelar juara Premier League. Hal ini tak terlepas dari kedatangan Ozil di bursa transfer musim panas.

Tampil 26 kali di liga, gelandang Jerman itu menyumbangkan lima gol dan sembilan assist. Performa cemerlang Ozil itu lantas mengantarkan Arsenal memimpin klasemen selama 20 pekan. Kenyataan inilah yang kemudian membuat Alexis sangat menantikan kerja sama dengan Ozil.

"Dengan adanya Ozil di skuat, Arsenal hampir memenangi titel liga. Saya berharap bisa memberikan kontribusi sehingga kami bisa memenangi sebanyak mungkin titel juara," kata Alexis Sanchez.

Lebih jauh, Alexis melihat Arsenal punya potensi besar untuk meraih banyak gelar. Selain punya skuat berkualitas, tim London utara itu dinilainya punya filosofi bermain yang oke.

Oleh karena itu, dia menegaskan kepindahannya ke Arsenal bukan untuk sekadar mencari kesempatan bermain yang lebih baik. Musim lalu Alexis bermain sebagai starter 27 kali di Liga Spanyol bersama Barca, harus bergantian dengan Pedro Rodriguez di lini depan.

"Tampil reguler bukanlah satu-satunya tujuan saya datang ke sini. Saya datang ke sini untuk memenangi titel Premier League, Liga Champions, dan semua titel yang ada. Saya di sini untuk mengangkat trofi dan meraih sebanyak mungkin gelar," imbuhnya.

"Tim ini tidak hanya memainkan gaya sepakbola yang benar-benar bagus, tapi skuatnya juga berkualitas, dan kami bisa memenangi trofi. Kami punya sebuah skuat yang hebat, kami adalah klub besar, dan kami bisa meraih banyak hal besar," demikian dia.

WWW.LIGA757.COM   
Bergabunglah bersama kami Di www.Liga757.com raih 10% utk stiap NEW MEMBER. Bookie berlisensi WHITELABEL dengan minimal bet HANYA Rp. 10.000 untuk setiap pertandingan/parlay sambut & meriahkan PIALA DUNIA 2014 bersama kami ^.^
Daftar GRATIS di:
bola : www.Liga757.com
poker & domino'99 : www.inip88.com/?ref=START (kode referal START)
BB : 26228014
YM : liga757_cs1@yahoo.com
FB : Liga757 Bookie

No comments:

Post a Comment