Thursday, September 18, 2014

Jadwal Pertandingan Sepakbola Liga Eropa | AGEN BOLA, POKER & CASINO ONLINE TERPERCAYA |

* BONUS NEW MEMBER SPORTBOOK 10% 
* CASH BACK 5% UNLIMITED
* MAX BET KAMI BERI 5 JUTA
* MIN BET BISA 10RB
Pertandingan Big Macth Akan tertuju pada dua mantan AC Milan, dimana Fliippo Inzhagi dan Allegri akan saling mengadu strategi, dimana keduanya adalah mantan pemain dan Pelatih AC milan. Dan tentunya semua mata akan tertuju ke San Siro pada Sabtu mendatang. Di tempat itulah Juventus dan Massimiliano Allegri akan menguji Filippo Inzaghi.
Ya, Juventus akan bertandang ke markas AC Milan di pekan ketiga Serie A musim ini. Ini juga merupakan pertarungan dua tim teratas di klasemen sementara, walaupun perbedaan hanya di selisih gol, karena mereka belum kehilangan angka dari 2 pertandingan sebelumnya.

Milan jadi tim paling produktif sejauh ini dengan menorehkan 8 gol. Setelah mengawali musim dengan mengatasi Lazio 3-1, mereka berhasil menundukkan Parma 5-4 di Ennio Tardini.

Dua kemenangan tersebut tak pelak memberi impresi tersendiri bagi Inzaghi, yang baru musim ini menjadi pelatih kepala sebuah tim pertama, setelah sebelumnya menjadi pelatih tim junior (di Milan).

Mantan penyerang timnas Italia itu, yang saat ini berusia 41 tahun, sepertinya memang memiliki "sesuatu" untuk menjadi seorang allenatore. Lazio dan Parma jelas bukan tim ecek-ecek, dan dia bisa mengatasinya.

Meski demikian, Juventus tentu saja ujian paling "sahih" buat Pippo. Jika dia bisa membawa timnya menang, Milanisti tentu akan lebih memercayai bakat dia sebagai arsitek lapangan hijau.

Yang menarik dari kubu Juve adalah, Pippo adalah mantan pemain mereka, dan pelatihnya saat ini, Allegri, adalah pelatih Milan dari musim panas 2010 sampai januari 2014.

Dan sama seperti Inzaghi, sejauh ini sentuhan tangan Allegri buat "Si Zebra" positif. Dua kali main, dua kali menang. Plus, Juve juga memenangi laga pertamanya di Liga Champions musim ini, dengan menekuk Malmo FF 2-0 kemarin.

Allegri akan menguji Pippo, apakah dia sudah cukup "siap" untuk menjadi pelatih tim sebesar Milan. Maklum, Pippo sempat merasakan jadi anak buah Allegri di Milan, sebelum gantung sepatu pada Juli 2012.

Selain Milan dan Juve, AS Roma juga sedang dalam performa bagus. Gervinho dkk. juga selalu menang dalam dua laga pertamanya, dan juga tadi malam menang telak 5-1 atas CSKA Moskow di Liga Champions.

Pekan ini Roma akan menjadi tuan rumah untuk Cagliari. Di atas kertas I Lupi berpeluang besar untuk meraih angka penuh.

Sementara itu Inter Milan akan melawat ke kandang Palermo, setelah malam ini mereka akan bermain di Liga Europa melawan klub Ukraina, Dnipro Dnipropetrovsk. Akan diketahui, apakah sebenarnya kemenangan 7-0 atas Sassuolo di minggu lalu: kekuatan yang sebenarnya, ataukah sekadar kemenangan bercampur keberuntungan.


WWW.LIGA757.COM
Bergabunglah bersama kami Di www.Liga757.com raih 10% utk stiap NEW MEMBER. Bookie berlisensi WHITELABEL dengan minimal bet HANYA Rp. 10.000 untuk setiap pertandingan/parlay sambut & meriahkan PIALA DUNIA 2014 bersama kami ^.^
Daftar GRATIS di:
bola : www.Liga757.com
poker & domino'99 : www.inip88.com/?ref=START (kode referal START)
BB : 26228014
YM : liga757_cs1@yahoo.com
FB : Liga757 Bookie 

3 comments:

  1. com avg retial - avg is one of the worldwide PC security programming organizations that have been working since years for demonstrating a cautious layer to the clients' information against all the online dangers like infection assaults, spyware, malware and some more, that may hurt the individual just as the expert information of the clients and abuse it.

    ReplyDelete
  2. Amazon prime video account with a functioning membership this post will direct you on the most proficient method to enter prime video actuation code on com primevideo mytv enter code

    ReplyDelete
  3. amazon.com/mytv : Are you facing problems to sign in amazon primevideo.com/mytv in your tv? Just follow the easy method to register amazon activate primevideo mytv on your TV or device. For more info visit - amazon mytv enter code.

    ReplyDelete