Tuesday, July 8, 2014

Polisi Pukuli Wanita Di Jalan, California | AGEN BOLA PIALA DUNIA | POKER & CASINO |

Bergabunglah bersama kami Di www.Liga757.com raih 10% utk stiap NEW MEMBER. Bookie berlisensi WHITELABEL dengan minimal bet HANYA Rp. 10.000 untuk setiap pertandingan/parlay sambut & meriahkan PIALA DUNIA 2014 bersama kami ^.^
Daftar GRATIS di:
bola : www.Liga757.com
poker & domino'99 : www.inip88.com/?ref=START (kode referal START)
BB : 26228014
YM : liga757_cs1@yahoo.com
FB : Liga757 Bookie


liga757.com
 Seorang polisi Amerika Serikat dilaporkan melakukan kekerasan pada seorang wanita. Dalam penyerangan tersebut, polisi memukuli wanita itu dibagian wajah hingga 11 kali banyaknya.
  Namun oleh pihak Kepolisian California kabar tersebut dibantah. Menurutnya, perempuan tersebut dianggap membahayakan dirinya sendiri dan pengguna jalan dengan menyeberang di jalanan yang padat di Los Angeles.
 
 Insiden pemukulan tersebut sempat diabadikan oleh oleh pengendara motor David Tiaz. "Polisi itu terus memukuli dirinya," ujar Tiaz kepada CBS, seperti dikutip BBC, Sabtu (5/7/2014).
 
 "Jika kalian lihat video itu, pukulan yang dilayangkan polisi itu mencapai 15 kali. Mulai dari kepala dan dia benar-benar dengan kekuatan penuh saat melakukan pukulan. Tindakannya benar-benar memalukan," ucapnya. 
 
Menurut kabar, petugas yang diduga melakukan penyerangan tersebut kini sedang dibebastugaskan, sembari menunggu hasil penyidikan lebih lanjut. Akibat kejadian tersebut Kepolisian Lalu Lintas California (CHP) mendapat kejama dari aktivis HAM karena dianggap tidak sigap 
menghukum anak buahnya
 
WWW.LIGA757.COM    * BONUS NEW MEMBER SPORTBOOK 10% SETERUSNYA
* CASH BACK 5% UNLIMITED
* MAX BET KAMI BERI 5 JUTA
* MIN BET BISA 10RB
* MIN DEPOSIT / WD 50RB

No comments:

Post a Comment