Sunday, July 13, 2014

Akhir Yang Sempurna Untuk Mirsolav Klose | AGEN BOOKIE TERPERCAYA |

* BONUS NEW MEMBER SPORTBOOK 10% 
* CASH BACK 5% UNLIMITED
* MAX BET KAMI BERI 5 JUTA
* MIN BET BISA 10RB
* MIN DEPOSIT / WD 50RB
AGEN BOLA INDONESIA
liga757.com
Bintang Jerman, Mirsolav Klose belum menyatakan keputusan untuk pensiun dari timnas Jerman. Kalaupun memilih gantung sepatu, dia bisa melakukannya dengan penuh kebanggaan karena dilakukan setelah menjuarai Piala Dunia dan merebut status top skorer sepanjang masa.

Dua hari sebelum final Piala Dunia, Klose menegaskan kalau dirinya belum memikirkan untuk pensiun. Di usia yang sudah 36 tahun striker milik Lazio itu sah-sah saja merasa dirinya masih bisa punya kontribusi buat Die Mannschaft.

Dan faktanya memang demikian. Datang sebagai satu-satunya striker murni di skuat Jerman, Klose maksimal memanfaatkan kesempatan yang diberikan pelatih saat dirinya diturunkan. Klose tampil empat kali di Piala Dunia 2014 - dua di antaranya sebagai pengganti-, dan dalam kesempatan itu dia mencetak dua gol.

Dua gol yang dibuat Klose memang tidak banyak jika dibandingkan dengan produktivas Jerman yang di sepanjang turnamen berhasil melesakkan 18 gol. Namun setidaknya gol-gol tersebut cukup untuk memenuhi target pribadinya untuk menjadi pemain tersubur sepanjang sejarah Piala Dunia.

Tampil di empat Piala Dunia (2002, 2006, 2010 dan 2014), Klose total membuat 16 gol. Jumlah tersebut mengukuhkan dirinya sebagai top skorer sepanjang masa di Piala Dunia, mematahkan rekor sebelumnya milik Ronaldo dengan 15 gol.

Hebatnya lagi, Klose mematahkan rekor tersebut di tanah kelahiran Ronaldo, Brasil, dan juga dalam laga dengan Brasil. Pertemuan tersebut terjadi di babak semifinal, yang berkesudahan 7-1 untuk anak didik Joachim Loew. Sementara gol ke-15 Klose hadir dalam laga dengan Ghana di fase grup.

WWW.LIGA757.COM
   Bergabunglah bersama kami Di www.Liga757.com raih 10% utk stiap NEW MEMBER. Bookie berlisensi WHITELABEL dengan minimal bet HANYA Rp. 10.000 untuk setiap pertandingan/parlay sambut & meriahkan PIALA DUNIA 2014 bersama kami ^.^
Daftar GRATIS di:
bola : www.Liga757.com
poker & domino'99 : www.inip88.com/?ref=START (kode referal START)
BB : 26228014
YM : liga757_cs1@yahoo.com
FB : Liga757 Bookie

No comments:

Post a Comment