Wednesday, July 2, 2014

Toko Makan & Tempat Hiburan Tidak Harus Tutup | AGEN BOLA PIALA DUNIA |

Bergabunglah bersama kami Di www.Liga757.com raih 10% utk stiap NEW MEMBER. Bookie berlisensi WHITELABEL dengan minimal bet HANYA Rp. 10.000 untuk setiap pertandingan/parlay sambut & meriahkan PIALA DUNIA 2014 bersama kami ^.^
Daftar GRATIS di:
bola : www.Liga757.com
poker & domino'99 : www.inip88.com/?ref=START (kode referal START)
BB : 26228014
YM : liga757_cs1@yahoo.com
FB : Liga757 Bookie

AGEN BOLA INDONESIA
liga757.com
Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tetap akan melakukan penertiban tempat makan dan tempat hiburan saat bulan suci Ramadan. Hal itu disampaikan oleh Pelaksana Tugas Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Namun, ia mengatakan, untuk tempat akan menjadi polemik jika harus ditutup semua. Sebab tidak semua orang menjalankan ibadah puasa.

"Saya kira biasa aja Jakarta. Kalau ada tempat terbuka ya jendela mesti ditutup. Ya nggak bisa ditutup sepenuhnya dong. Ya tertutuplah, tapi bukan berarti ditutup tokonya. Perempuan muslim datang bulan juga nggak puasa. Nggak usah aneh-anehlah tutup toko selama puasa," ujar Ahok di Jakarta.

Sedangkan untuk penertiban tempat hiburan selama bulan puasa, Ahok juga punya pandangan sendiri. Menurutnya, penutupan tempat hiburan harus melihat d imana lokasi tempat tersebut.

"Tempat hiburan beberapa bisa tutup, beberapa bisa buka. Tergantung daerah mana. Kalau daerah hotel bisa buka. Jadi mungkin yang agak menonjol kita tutup saja. Kan kita mau ada azan, tarawih, macam-macam, kalau bag...big...bug...bag...bug ganggu orang juga," tandas Ahok.

WWW.LIGA757.COM    * BONUS NEW MEMBER SPORTBOOK 10% SETERUSNYA
* CASH BACK 5% UNLIMITED
* MAX BET KAMI BERI 5 JUTA
* MIN BET BISA 10RB
* MIN DEPOSIT / WD 50RB

No comments:

Post a Comment