Friday, July 11, 2014

Boss Google Di Bunuh PSK | AGEN BOLA PIALA DUNIA | POKER & CASINO |

Bergabunglah bersama kami Di www.Liga757.com raih 10% utk stiap NEW MEMBER. Bookie berlisensi WHITELABEL dengan minimal bet HANYA Rp. 10.000 untuk setiap pertandingan/parlay sambut & meriahkan PIALA DUNIA 2014 bersama kami ^.^
Daftar GRATIS di:
bola : www.Liga757.com
poker & domino'99 : www.inip88.com/?ref=START (kode referal START)
BB : 26228014
YM : liga757_cs1@yahoo.com
FB : Liga757 Bookie



Seorang PSK kelas atas, Alix Catherine Tichelman, 26 ditangkap polisi pada Kamis malam (10/7/2014) atas tuduhan keterlibatan pembunuhan bos besar Google Forrest Tim Hayes pada November lalu dengan cara menyuntikkan heroin dalam jumlah besar.
 Penangkapan ini berdasarkan sebuah bukti rekaman video yang berhasil didapat pihak kepolisian. Dalam video tersebut terlihat wanita tersebut menyuntikkan heroin kepada Heyes hingga tewas, setelah merapikan barang bukti.
 
Ia berkerap kali melangkahi mayat Heyes sambil meminum anggur. Hayes, 51, yang sudah beristri bertemu dengan Tichelman melalui situs online SeekingArrangement.com ini terlihat sedang bersama di kapal yacht yang berlabuh di pelabuhan Santa Cruz.
 
Polisi berhasil menjebak Tichelman di sebuah hotel dengan menyamar sebagai klien kaya dengan perjanjian ongkos US$ 1.000 per malam. 
 
Atas perbuatannya, Tichelman didakwa dengan tuduhan pembunuhan, pemberian heroin kepada orang lain, pemberian heroin kepada orang lain dengan jumlah yang membahayakan, pergerakan heroin lintas wilayah, kepemilikan heroin serta prostitusi.
 
WWW.LIGA757.COM    * BONUS NEW MEMBER SPORTBOOK 10% SETERUSNYA
* CASH BACK 5% UNLIMITED
* MAX BET KAMI BERI 5 JUTA
* MIN BET BISA 10RB
* MIN DEPOSIT / WD 50RB

No comments:

Post a Comment