Tuesday, July 8, 2014

Sejarah Brazil & Rekor Kekalahan Terbesar di Piala Dunia | AGEN BOOOKIE TERPERCAYA |

* BONUS NEW MEMBER SPORTBOOK 10% SETERUSNYA
* CASH BACK 5% UNLIMITED
* MAX BET KAMI BERI 5 JUTA
* MIN BET BISA 10RB
* MIN DEPOSIT / WD 50RB

AGEN BOLA INDONESIA
liga757.com
Kekalahan dengan skor telak 1-7 ditelan Brasil dalam laga semifinal saat melawan Jerman. Ini adalah kekalahan terbesar Brasil sepanjang keikutsertaannya di Piala Dunia.

Tak hanya terhenti langkahnya dari mimpi juara di negeri sendiri, Brasil dipermalukan secara telak oleh Jerman dalam laga di Estadio Minerao, Belo Horizonte, menjadi sejarah terkelam untuk Brazil.

Hanya dalam 30 menit, gawang Julio Cesar sudah kebobolan lima kali, hingga kemudian dua gol tambahan Jerman datang di babak kedua. Brasil pada prosesnya bisa memperkecil ketertinggalan lewat Oscar.

Kekalahan ini adalah kekalahan terbesar yang dicatat Brasil di Piala Dunia. Untuk kekalahan dengan selisih enam gol sendiri sebelumnya pernah dialami oleh Selecao, tapi itu kembali ke masa 18 September 1920 silam alias 94 tahun lalu. Kala itu Brasil takluk 0-6 dari Uruguay di ajang Copa Amerika.

Kekalahan ini juga menghentikan rekor Brasil yang tak pernah takluk di kandang dalam laga resmi. The Canaries sudah lebih dari 38 tahun tak pernah memetik hasil negatif di negeri sendiri sejak ditundukkan Peru 1-3 dalam ajang Copa Amerika pada tahun 1975. Menariknya, kekalahan tersebut terjadi di kota yang sama, yakni Belo Horizonte.

Sementara untuk rekor kebobolan terbesar Brasil sendiri tercatat pada 3 Juni 1934 silam, kala bantai dengan skor telak oleh, Yugoslavia 4-8 dalam sebuah partai persahabatan.


WWW.LIGA757.COM   
Bergabunglah bersama kami Di www.Liga757.com raih 10% utk stiap NEW MEMBER. Bookie berlisensi WHITELABEL dengan minimal bet HANYA Rp. 10.000 untuk setiap pertandingan/parlay sambut & meriahkan PIALA DUNIA 2014 bersama kami ^.^
Daftar GRATIS di:
bola : www.Liga757.com
poker & domino'99 : www.inip88.com/?ref=START (kode referal START)
BB : 26228014
YM : liga757_cs1@yahoo.com
FB : Liga757 Bookie

No comments:

Post a Comment