Wednesday, July 2, 2014

Hummels dan Poldoski Sudah Kembali Berlatih Bersama Timnas | AGEN BOLA PIALA DUNIA |

Bergabunglah bersama kami Di www.Liga757.com raih 10% utk stiap NEW MEMBER. Bookie berlisensi WHITELABEL dengan minimal bet HANYA Rp. 10.000 untuk setiap pertandingan/parlay sambut & meriahkan PIALA DUNIA 2014 bersama kami ^.^
Daftar GRATIS di:
bola : www.Liga757.com
poker & domino'99 : www.inip88.com/?ref=START (kode referal START)
BB : 26228014
YM : liga757_cs1@yahoo.com
FB : Liga757 Bookie

AGEN BOLA INDONEISA
liga757.com
Jerman mendapatkan kabar gembira. Kedua pemainnya yang sebelum ini sempat absen, Mats Hummels dan Lukas Podolski, terlihat sudah mengikuti latihan bersama jelang laga perempatfinal melawan Prancis.

Hummels absen pada laga babak 16 besar kontra Aljazair karena menderita flu. Sedangkan Podolski menderita cedera otot paha pada pertandingan terakhir Grup G melawan Amerika Serikat.

Kini, keduanya telah mengikuti sesi latihan tertutup yang dipimpin oleh Joachim Loew. Hummels dan Podolski dikabarkan sudah mengikuti sesi latihan "soccer tennis" dan jogging.

"Semuanya sudah ikut berlatih hari ini dan siap untuk bermain," ujar asisten pelatih timnas Jerman, Andreas Koepke.

"Kami pikir, seluruh sekuat bisa ikut terbang menuju Rio malam ini," imbuhnya.

Jerman bakal menghadapi juara Piala Dunia 1998 Prancis di perempatfinal pada hari Jumat, di stadion Maracana, Rio de Janeiro. Satu-satunya pemain yang dipastikan bakal absen adalah Shkodran Mustafi.

Mustafi menderita cedera hamstring kala menghadapi Aljazair dan dipastikan tidak akan tampil di sisa pertandingan Jerman di Piala Dunia ini.



WWW.LIGA757.COM    * BONUS NEW MEMBER SPORTBOOK 10% SETERUSNYA
* CASH BACK 5% UNLIMITED
* MAX BET KAMI BERI 5 JUTA
* MIN BET BISA 10RB
* MIN DEPOSIT / WD 50RB

No comments:

Post a Comment