Wednesday, July 9, 2014

Maradona Sebut Argentina Di Tangan Messi | AGEN BOLA PIALA DUNIA | POKER & CASINO |

Bergabunglah bersama kami Di www.Liga757.com raih 10% utk stiap NEW MEMBER. Bookie berlisensi WHITELABEL dengan minimal bet HANYA Rp. 10.000 untuk setiap pertandingan/parlay sambut & meriahkan PIALA DUNIA 2014 bersama kami ^.^
Daftar GRATIS di:
bola : www.Liga757.com
poker & domino'99 : www.inip88.com/?ref=START (kode referal START)
BB : 26228014
YM : liga757_cs1@yahoo.com
FB : Liga757 Bookie


Seperti yang kita ketahui, Albiceleste sukses menembus babak empat besar untuk pertama kalinya sejak 1990 dan Maradona merasa mereka harus berterima kasih kepada bintang Barcelona tersebut atas kesuksesan yang bisa di raih sejauh ini.Messi telah mencetak empat gol dalam lima pertandingan dan akan menghadapi tekanan besar ketika melawan Belanda di semi-final menyusul cederanya Angel Di Maria.

"Ini karena Messi kami mampu menembus empat besar untuk pertama kalinya sejak 1990 dan satu lagi akan mendekatkan diri kami ke target. Tetapi ini tidak akan mudah," ucap Maradona seperti yang dilansir Times of India.

"Jelas banyak yang mengandalkan Messi, yang tetap menjadi pemain terbaik di dunia terlepas dari apapun hasilnya.

"Apakah tekanan memanggul harapan dari negara terlalu berat? olahraga internasional memang demikian. Ketika Anda kalah di pertandingan seperti itu, negeri akan berduka. Ketika Anda menang, semua bergembira. Mereka berdansa, bernyanyi, tertawa dan menangis. Semua hanya sebuah kemenangan dalam laga sepakbola. Amerika Selatan menggilai sepakbola dan pemain sepakbola mereka.

"Tidak ada yang lebih mengetahuinya daripada Messi. Karen adia tidak bermain di klub sepakbola di negara sendiri, melihat dia adalah pengalaman televisi di Argentina."

"Setelah gagal melewati babak perempat-final pada 2006 dan 2010 dengan dia berada dalam skuat, kontribusinya kali ini menaikkan ekspektasi." ucap maradona
 
WWW.LIGA757.COM    * BONUS NEW MEMBER SPORTBOOK 10% SETERUSNYA
* CASH BACK 5% UNLIMITED
* MAX BET KAMI BERI 5 JUTA
* MIN BET BISA 10RB
* MIN DEPOSIT / WD 50RB
 

No comments:

Post a Comment