Wednesday, July 9, 2014

Mourinho : Kekalahan Brazil Bukan Salah David Luiz | AGEN BOLA PIALA DUNIA | POKER & CASINO |

Bergabunglah bersama kami Di www.Liga757.com raih 10% utk stiap NEW MEMBER. Bookie berlisensi WHITELABEL dengan minimal bet HANYA Rp. 10.000 untuk setiap pertandingan/parlay sambut & meriahkan PIALA DUNIA 2014 bersama kami ^.^
Daftar GRATIS di:
bola : www.Liga757.com
poker & domino'99 : www.inip88.com/?ref=START (kode referal START)
BB : 26228014
YM : liga757_cs1@yahoo.com
FB : Liga757 Bookie


liga757.com
Pelatih Chelsea Jose Mourinho mendesak suporter untuk tidak menyalahkan sosok David Luiz atas tumbangnya timnas Brasil dari Jerman di babak semi-final Piala Dunia 2014.Seperti yang diketahui, Selecao mengalami kekalahan terbesar dalam sejarah keikutsertaan mereka di Piala Dunia usai takluk dengan skor 7-1 dari Jerman di Belo Horizonte dini hari tadi (9/7).

Luiz, yang dijual oleh Mourinho ke PSG awal musim panas ini dengan banderol sekitar £50 juta, menjadi kapten di laga tersebut, menggantikan posisi Thiago Silva yang absen, tetapi ia akhirnya mendapatkan kritikan pedas atas performanya.

"Saya tidak berpikir, adil untuk memisahkan seorang pemain dari tim, karena performa tim secara keseluruhan sangat buruk," ujar Mourinho kepada Yahoo.

"Apakah David melakukan kesalahan? Ya, dia melakukannya, tetapi Dante melakukan kesalahan, Marcelo melakukan kesalahan, Fernandinho melakukan kesalahan, tim keseluruhan melakukan kesalahan. Jadi, saya pikir itu tidak adil jika hanya menyalahsan satu saja.

"Saya pikir semua orang dalam situasi saya, semua orang yang merupakan pemain, pelatih, semua orang yang tidak terlibat dalam Piala Dunia tetapi bisa dalam posisi itu, saya pikir kami semua, kami merasa sangat, sangat bersimpati untuk mereka karena ini adalah momen bersejarah, momen yang akan tetap seperti itu selamanya."
 
WWW.LIGA757.COM    * BONUS NEW MEMBER SPORTBOOK 10% SETERUSNYA
* CASH BACK 5% UNLIMITED
* MAX BET KAMI BERI 5 JUTA
* MIN BET BISA 10RB
* MIN DEPOSIT / WD 50RB
 

No comments:

Post a Comment