Friday, July 11, 2014

Sekarang Fokus Tim, Lewati Rekor Klose Suatu Hari Nanti | AGEN BOLA PIALA DUNIA |

* BONUS NEW MEMBER SPORTBOOK 10% SETERUSNYA
* CASH BACK 5% UNLIMITED
* MAX BET KAMI BERI 5 JUTA
* MIN BET BISA 10RB
* MIN DEPOSIT / WD 50RB

AGEN BOLA INDONESIA
liga757.com
Pencapaian tim menjadi fokus Thomas Mueller menjelang final Piala Dunia 2014. Namun, bukan berarti winger 24 tahun itu tak ingin melewati pencapaian rekan satu timnya, Miroslav Klose, sebagai topskorer Piala Dunia.

Mueller tampil oke di Brasil. Sejauh ini, dia menjadi pemain paling produktif Die Mannschaft. Dari enam laga yang dilakoni, Mueller mengoleksi lima gol.

Namun, Klose juga membuat panggungnya sendiri di Brasil. Dia menjadi topskorer Piala Dunia sepanjang masa. Dengan koleksi 16 gol dari lima kali Piala Dunia, dia melewati pemilik gelar itu sebelumnya, Ronaldo 15 gol.

Jerman sendiri masih mempunyai satu laga lagi. Tim besutan Joachim Loew itu mencapai final dan berjumpa dengan Argentina di Stadion Maracana, Rio de Janeiro.

Adakah keinginan Mueller untuk membuat gol sebanyak-banyaknya di laga itu dan mendekati pencapaian rekan senegara-nya Klose.

"Itu bukan sesuatu yang sedang saya pikirkan. Kami di sini sebagai tim, untuk memenangkan pertandingan. Apapun yang lainnya menjadi nomor dua," kata Mueller.

"Aku sudah sangat dekat dengan pencapaiannya. Dia bisa merasakan persaingan seperti apa yang akan terjadi pada 20 tahun mendatang," kelakar Mueller.

"Dia seorang pemain yang tak kenal lelah di dalam tim, benar-benar seorang pemain yang bekerja keras untuk tim. Tak ada yang lebih baik dari dia," puji pesepakbola milik Bayern Munich itu kepada seniornya.

Menilik usia kedua pemain, bukan tak mungkin Mueller bakal melewati jejak Klose, 34 tahun. Dari dua Piala Dunia yang dilakoni, Mueller mengoleksi 10 gol. Di Afrika Selatan empat tahun lalu, dia menjadi topskorer dan belum menutup kemungkinan, kali ini dia akan mengulangnya lagi.

WWW.LIGA757.COM   
Bergabunglah bersama kami Di www.Liga757.com raih 10% utk stiap NEW MEMBER. Bookie berlisensi WHITELABEL dengan minimal bet HANYA Rp. 10.000 untuk setiap pertandingan/parlay sambut & meriahkan PIALA DUNIA 2014 bersama kami ^.^
Daftar GRATIS di:
bola : www.Liga757.com
poker & domino'99 : www.inip88.com/?ref=START (kode referal START)
BB : 26228014
YM : liga757_cs1@yahoo.com
FB : Liga757 Bookie

No comments:

Post a Comment