Monday, July 14, 2014

Messi - Neymar - Suarez Diragukan Bisa Kompak | AGEN BOOKIE TERPERCAYA |

* BONUS NEW MEMBER SPORTBOOK 10% 
* CASH BACK 5% UNLIMITED
* MAX BET KAMI BERI 5 JUTA
* MIN BET BISA 10RB
* MIN DEPOSIT / WD 50RB
AGEN BOLA TERPERCAYA
liga757.com
Barcelona punya bintang baru di lini depannya menyusul kedatangan Luis Suarez. Namun trio Lionel Messi, Neymar dan Suarez disanksikan bisa klop karena karakter ketiganya yang individualis.

Demikian diungkapkan legenda Barcelona asal Belanda Johan Cruyff. Meski Messi, Neymar dan Suarez masing-masing punya kehebatan dan produktivitas yang tinggi, menyatukan ketiganya akan sangat sulit untuk sang pelatih.

"Saya tidak bisa melihat Barca punya keinginan untuk bermain dengan cara yang sama, yang berfokus pada permainan tim jika Messi, Neymar dan Suarez ada dalam tim. Mereka ketiganya terlalu individualis," ucap Cruyff.

Musim lalu Cryuff juga menyinggung keputusan Barcelona mendatangkan Neymar dengan biaya mahal. Dia ketika itu menyebut kedatangan Neymar akan membuat Barcelona seperti kapal yang memiliki dua kapten, terkait status superstar keduanya.

Faktanya, kerjasama Neymar dengan Messi di 2013/2014 tak bisa dianggap memuaskan. The Catalans cuma dapat satu gelar musim lalu, itupun di ajang Piala Super Spanyol.

"Dengan mengontraknya, klub menunjukkan pilihan pada pemain individual yang jenius dibanding tim dengan kerjasama yang bagus," lanjut dia.

WWW.LIGA757.COM
  
Bergabunglah bersama kami Di www.Liga757.com raih 10% utk stiap NEW MEMBER. Bookie berlisensi WHITELABEL dengan minimal bet HANYA Rp. 10.000 untuk setiap pertandingan/parlay sambut & meriahkan PIALA DUNIA 2014 bersama kami ^.^
Daftar GRATIS di:
bola : www.Liga757.com
poker & domino'99 : www.inip88.com/?ref=START (kode referal START)
BB : 26228014
YM : liga757_cs1@yahoo.com
FB : Liga757 Bookie

No comments:

Post a Comment