Friday, July 11, 2014

Luiz Suarez Sampaikan Pesan Terakhir ke Liverpool | AGEN BOLA PIALA DUNIA | POKER & CASINO |

Bergabunglah bersama kami Di www.Liga757.com raih 10% utk stiap NEW MEMBER. Bookie berlisensi WHITELABEL dengan minimal bet HANYA Rp. 10.000 untuk setiap pertandingan/parlay sambut & meriahkan PIALA DUNIA 2014 bersama kami ^.^
Daftar GRATIS di:
bola : www.Liga757.com
poker & domino'99 : www.inip88.com/?ref=START (kode referal START)
BB : 26228014
YM : liga757_cs1@yahoo.com
FB : Liga757 Bookie
liga757.net
Luis Suarez mengaku berat untuk meninggalkan Liverpool dan ia menegaskan bahwa dirinya tidak akan pernah melupakan klub dan akan menjadi suporter setia "The Reds".
Seperti yang diketahui, pemain asal Uruguay itu dipastikan akan segera resmi bergabung dengan Barcelona setelah kesepakatan transfer dengan Liverpool telah tercapai.

"Dengan hati yang berat saya meninggalkan Liverpool untuk hidup baru dan tantangan baru di Spanyol. Baik saya dan keluarga saya telah jatuh cinta dengan klub ini dan dengan kota ini," ujar Suarez seperti yang dilansir laman resmi klub.

"Tetapi yang paling penting, saya jatuh cinta dengan fans yang luar biasa. Anda selalu mendukung saya dan kami, sebagai keluarga, tidak akan pernah melupakannya, kami akan selalu menjadi suporter  nomer 1 untukLiverpool.

"Saya harap Anda semua dapat memahami mengapa saya melakukan keputusan ini. Klub ini telah melakukan segalanya untuk membuat saya bertahan, tetapi bermain dan tinggal di Spanyol, di mana keluarga istri saya berada, adalah mimpi dan ambisis saya sejak lama. Saya percaya sekarang waktunya sudah tepat untuk saya kesana.

"Saya sangat bangga, saya memiliki peran dalam membantu Liverpool kembali ke jajaran elit Liga Primer Inggris dan terutama kembali ke Liga Champions.

"Terima kasih sekali lagi atas momen dan kenangan yang luar biasa. You'll Never Walk Alone."
WWW.LIGA757.COM    * BONUS NEW MEMBER SPORTBOOK 10% SETERUSNYA
* CASH BACK 5% UNLIMITED
* MAX BET KAMI BERI 5 JUTA
* MIN BET BISA 10RB
* MIN DEPOSIT / WD 50RB

No comments:

Post a Comment