Friday, July 11, 2014

Inilah 10 Kandidat Pemain Terbaik Piala Dunia 2014 | AGEN BOLA PIALA DUNIA |

* BONUS NEW MEMBER SPORTBOOK 10% SETERUSNYA
* CASH BACK 5% UNLIMITED
* MAX BET KAMI BERI 5 JUTA
* MIN BET BISA 10RB
* MIN DEPOSIT / WD 50RB


AGEN BOLA INDONESIA
liga757.com
10 kandidat pemain terbaik peraih Golden Ball Piala Dunia 2014 telah diumumkan. Lionel Messi (Argentina), Arjen Robben (Belanda), dan Neymar (Brazil) masuk dalam nominasi. Namun Jerman yang merupakan finalis Piala Dunia Brazil menjadi yang paling banyak menyetor nominator dengan empat nama.
Golden Ball alias Bola Emas adalah penghargaan untuk pemain terbaik dalam sebuah edisi Piala Dunia. Penentuan siapa yang akan meraihnya akan sangat panas karena tujuh nominator (kecuali kemungkinan Angel Di Maria) akan bersaing di partai final Senin depan.

Ini terjadi setelah Argentina mengirimkan tiga wakilnya untuk Golden Ball. Selain Angel Di Maria, ada Javier Mascherano yang solid sebagai gelandang bertahan. Ia menjadi pejuang utama Albiceleste di semifinal saat menyingkirkan Belanda dalam drama adu penalti.

Di samping keduanya tentu saja ada Lionel Messi. Dia adalah inspirator Argentina menuju final. Mencetak empat gol, La Pulga senantiasa menjadi referensi utama bagi rekan-rekannya dalam membongkar pertahanan lawan.

Jerman diwakili oleh Mats Hummels sang bek tangguh. Juga kapten Philipp Lahm yang bisa bermain sebagai bek sayap dan gelandang bertahan sama baiknya.

Gelandang Toni Kroos yang menjaga stabilitas lini tengah Jerman hingga ke final, masuk dalam daftar. Tidak boleh dilupakan sang pencetak lima gol bagi tim panser, Thomas Mueller.

James Rodriguez, bintang Kolombia, juga ada dalam nominasi. Pemain Monaco ini menyumbangkan enam gol untuk mengantar Kolombia hingga ke perempat final.

Dua nama lain datang dari dua tim yang memperebutkan tempat ketiga. Ada Arjen Robben, winger lincah Belanda yang menjadi kunci keberhasilan timnya melangkah ke semifinal. Juga Neymar, yang sebelum cedera punggung adalah aktor utama Brazil yang dibesut Luiz Felipe Scolari.

Berikut Daftar Kandidat Pemain Terbaik:
Mats Hummels, Toni Kroos, Thomas Mueller, Philipp Lahm (Jerman); Angel Di Maria, Javier Mascherano, Lionel Messi (Argentina); Neymar (Brasil); Arjen Robben (Belanda); James Rodriguez (Kolombia).

Kandidat Kiper Terbaik:
Manuel Neuer (Jerman), Sergio Romero (Argentina), Keylor Navas (Kosta Rika)

Kandidat Pemain Muda Terbaik:
Paul Pogba, Raphael Varane (Prancis), Memphis Depay (Belanda)



WWW.LIGA757.COM   
Bergabunglah bersama kami Di www.Liga757.com raih 10% utk stiap NEW MEMBER. Bookie berlisensi WHITELABEL dengan minimal bet HANYA Rp. 10.000 untuk setiap pertandingan/parlay sambut & meriahkan PIALA DUNIA 2014 bersama kami ^.^
Daftar GRATIS di:
bola : www.Liga757.com
poker & domino'99 : www.inip88.com/?ref=START (kode referal START)
BB : 26228014
YM : liga757_cs1@yahoo.com
FB : Liga757 Bookie

No comments:

Post a Comment