Wednesday, July 23, 2014

Agen Taruhan Bola Minimal Deposit 50rb - Falcao: Saya Tidak Akan Pergi Dari Monaco


Agen Taruhan Bola Minimal Deposit 50rb - Radamel Falcao secara tegas mengungkapkan bahwa dia tidak mau terus dikaitkan dengan rumor transfer Real Madrid. Untuk saat ini, dia hanya ingin fokus menyembuhkan cedera lutut dan terus bermain untuk AS Monaco.

Dalam sebuah wawancara di Miami, AS, Falcao yang tengah menjalani tur pramusim bersama klubnya menyatakan bahwa isu ketertarikan Real Madrid selama ini hanya rumor. Dia tak akan pindah dan ingin menghabiskan sisa kontraknya dengan Monaco.

"Saya masih punya sisa empat tahun kontrak dengan AS Monaco. Ini adalah tim yang sangat solid dan kehidupan saya dibangun dari tempat ini. Saya sudah tak sabar ingin menyambut musim depan dan bermain di Liga Champion," tutur Falcao.

"Saya harap Monaco bisa menambah beberapa pemain lagi agar kami bisa bersaing di Liga Champions," tutur pemain Kolombia yang dibeli dari Atletico Madrid tersebut.

Dalam sesi pemanasan di AS, Falcao berharap kondisi kesehatannya semakin membaik. Pemain berusia 28 tahun itu menargetkan akan sembuh total sebelum kompetisi Ligue 1 dimulai.

"Proses penyembuhan cedera saya berjalan dengan baik. Semua sudah dalam tahap akhir, yaitu masa penyembuhan. Saya harap bisa sembuh sebelum kompetisi Ligue 1 dimulai," ucap Falcao.

Bergabunglah bersama kami Di www.Liga757.com raih 10% utk stiap NEW MEMBER. Bookie berlisensi WHITELABEL dengan minimal bet HANYA Rp. 10.000 untuk setiap pertandingan/parlay. Ayo Buruan Daftar GRATIS di:
bola : www.Liga757.com
poker & domino'99 : www.inip88.com
BB : 26228014
YM : liga757_cs1@yahoo.com
FB : Liga757 Bookie

No comments:

Post a Comment