Friday, July 11, 2014

Siap Pinjamkan Suami Pada Rihana Jika Argentina Juara | AGEN BOLA PIALA DUNIA | POKER & CASINO |

Bergabunglah bersama kami Di www.Liga757.com raih 10% utk stiap NEW MEMBER. Bookie berlisensi WHITELABEL dengan minimal bet HANYA Rp. 10.000 untuk setiap pertandingan/parlay sambut & meriahkan PIALA DUNIA 2014 bersama kami ^.^
Daftar GRATIS di:
bola : www.Liga757.com
poker & domino'99 : www.inip88.com/?ref=START (kode referal START)
BB : 26228014
YM : liga757_cs1@yahoo.com
FB : Liga757 Bookie


liga757.com
 Istri Sergio Romero, Eliana Guercio memiliki janji nyeleneh jika Argentina menjadi juara Piala Dunia 2014.
Model seksi ini siap meminjamkan suaminya kepada Rihanna selama seminggu penuh jika argentinan menang. Penampilan Sergio Romero menjadi kunci kunci keberhasilan Argentina.

Sebelum Piala Dunia 2014 digelar, tim Tango sempat diejek karena memiliki lini belakang yang dianggap lemah, tidak sesuai dengan barisan depan yang tangguh karena terdapat Lionel Messi. Namun, berkat taktik Alejandro Sabella dan ketangguhan Romero, pertahanan Albiceleste dipuji.

Sepanjang laga Piala Dunia 2014, gawang Argentina cuma kebobolan tiga kali. Dalam babak gugur, tidak ada satu tim yang bisa menjebol gawang Argentina, padahal lawan mereka adalah Swiss, Belgia, dan Belanda. Kehebatan Sergio Romero terbukti saat Argentina ditangtang Belanda di semifinal Piala Dunia 2014.

Romero berhasil menepis dua tendangan penalti, dan hal ini membuat Rihanna terpesona dan memuji kiper 27 tahun itu.

Namun, hal ini tidak membuat Eliana Guercio cemburu. Jika Argentina menang, Eliana Guercio siap meminjamkan suaminya kepada Rihanna, "Andai Argentina juara Piala Dunia 2014, saya akan meminjamkan Sergio (Romero) kepada Rihanna selama seminggu.

" Aktris dan model asal Argentina ini sudah menikah 6 tahun dengan Romero yang lebih muda sembilan tahun darinya. Pasangan ini sudah dikaruniai dua anak, Yazmin dan Chloe.

WWW.LIGA757.COM    * BONUS NEW MEMBER SPORTBOOK 10% SETERUSNYA
* CASH BACK 5% UNLIMITED
* MAX BET KAMI BERI 5 JUTA
* MIN BET BISA 10RB
* MIN DEPOSIT / WD 50RB

No comments:

Post a Comment