Wednesday, July 9, 2014

Tips Sex Pada Bulan Puasa | AGEN BOLA PIALA DUNIA | POKER & CASINO |

Bergabunglah bersama kami Di www.Liga757.com raih 10% utk stiap NEW MEMBER. Bookie berlisensi WHITELABEL dengan minimal bet HANYA Rp. 10.000 untuk setiap pertandingan/parlay sambut & meriahkan PIALA DUNIA 2014 bersama kami ^.^
Daftar GRATIS di:
bola : www.Liga757.com
poker & domino'99 : www.inip88.com/?ref=START (kode referal START)
BB : 26228014
YM : liga757_cs1@yahoo.com
FB : Liga757 Bookie

liga757.com
Pada bulan suci Ramadan Anda merasa aktivitas seks Anda terganggu ? Mungkin iya karena memang kita diwajibkan menahan hasrat bercinta kita di siang hari. 
 Hal ini bisa Anda siasati dengan pintar-pintar mengatur waktu anda. Berhubungan seks 
di Bulan puasa haram hukumnya jika dilakukan pada waktu sebelum matahari terbit hingga
 matahari terbenam. 
Setelah waktu buka tiba sampai sebelum imsak, Anda dihalalkan beribadah dengan memberikan nafkah batin pasangan Anda. 
 
Berikut beberapa tips seputar kehidupan seks selama bulan puasa, seperti yang dikutip dari
  •  1. Bersabar Akan menjadi tantangan besar bagi pasangan yang baru pertama kali melaksanakan ibadah puasa sebagai pasangan suami istri. Hasrat untuk berhubungan akan lebih besar. Melakukan seks sesaat setelah berbuka puasa tidak dianjurkan, dari segi kesehatan sebaiknya Anda bersabar 1 hingga 2 jam agar perut Anda bisa memcerna menu buka puasa Anda dengan aman dan baik. 
  • 2. Atur Waktu 'Main' Bulan puasa adalah bulan penuh berkah, orang muslim berlomba-lomba mencari banyak pahala, tentunya selain puasa itu sendiri Anda mempunya ibadah seperti tarawih dan tadarus yang dilakukan, selain itu istri juga harus menyiapkan waktu untuk menyiapkan menu sahur. Pukul 9 hingga 11 malam merupakan waktu yang tepat, jangan terlalu lama karena akan membuat Anda kelelahan dan lupa bangun pada saat sahur. 
  • 3. Jaga Stamina Selama berpuasa, konsumsi makanan sehat dan bergizi, bila perlu konsumsi multivitamin agar pekerjaan di siang hari tetap berjalan lancar dan tak ada alasan lagi untuk tidak bercinta karena alasan kecapaian dan lemas. Jangan sampai lemas membuat Anda membatalkan puasa anda.
WWW.LIGA757.COM    * BONUS NEW MEMBER SPORTBOOK 10% SETERUSNYA
* CASH BACK 5% UNLIMITED
* MAX BET KAMI BERI 5 JUTA
* MIN BET BISA 10RB
* MIN DEPOSIT / WD 50RB

No comments:

Post a Comment