Thursday, July 10, 2014

Pernah Kalah, Klose Ingin Juara Piala Dunia Di Brazil | AGEN BOLA PIALA DUNIA |

* BONUS NEW MEMBER SPORTBOOK 10% SETERUSNYA
* CASH BACK 5% UNLIMITED
* MAX BET KAMI BERI 5 JUTA
* MIN BET BISA 10RB
* MIN DEPOSIT / WD 50RB

AGEN BOOKIE TERPERCAYA
liga757.com
Miroslav Klose dkk. sudah berhasil membawa Jerman menjejak ke babak final Piala Dunia 2014. Pernah gagal di laga Final 2002 lalu, saat berlaga di Korea Selatan-Jepang, Klose tak ingin peritiwa itu terulang.
Die Mannschaft sukses melenggang ke babak final Piala dunia usai memetik kemenangan besar 7-1 atas tuan rumah, Brasil, dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio Mineirao.

Raihan ini merupakan ulangan yang pernah dicapai Jerman bersama Klose pada tahun 2002 silam. Saat itu, mereka gagal menjadi juara setelah kalah dari Selecao.

Brasil yang saat itu diperkuat Ronaldo, Rivaldo dan Ronaldinho, memetik kemenangan dengan skor akir 2-0. Brace dari Ronaldo menjadi penentunya.

Kini Klose kembali sukses mengantarkan timnya meraih final di tanah 'Samba'. Di final, mereka akan berhadapan dengan Argentina mampu menyingkirkan Belanda melalui babak adu penalti. Lionel Messi dan rekan-rekan. berhasil menceploskan empat gol dan De Oranje hanya mampu mencetak dua gol.

Pemain yang baru saja meraih gelar pencetak gol terbanyak di Piala Dunia itu tak mau final 2002 kembali terulang. Bahkan ia pun optimistis timnya bakal menjadi juara dunia mengingat performa gemilang yang ditunjukkan sepanjang turnamen.

"Saya tahu bagaimana buruknya merasakan kekalahan di laga final. Kami menikmati laga melawan Brasil, tapi sejak laga semifinal lain dimainkan, konsentrasi kami sudah dialihkan ke laga melawan Argentina," kata Klose.

"Semangat tim sungguh fantastis, semua orang sudah berlatih dengan sangat baik, memberikan seluruh kemampuan terbaik."

"Saya sangat percaya diri bahwa kami mempunyai kesempatan besat untuk menang," imbuhnya.


WWW.LIGA757.COM   
Bergabunglah bersama kami Di www.Liga757.com raih 10% utk stiap NEW MEMBER. Bookie berlisensi WHITELABEL dengan minimal bet HANYA Rp. 10.000 untuk setiap pertandingan/parlay sambut & meriahkan PIALA DUNIA 2014 bersama kami ^.^
Daftar GRATIS di:
bola : www.Liga757.com
poker & domino'99 : www.inip88.com/?ref=START (kode referal START)
BB : 26228014
YM : liga757_cs1@yahoo.com
FB : Liga757 Bookie

No comments:

Post a Comment