Thursday, July 10, 2014

Skuat AS Roma Siap Sambut Timnas Indonesia U-23 | AGEN BOLA PIALA DUNIA | POKER & CASINO |

Bergabunglah bersama kami Di www.Liga757.com raih 10% utk stiap NEW MEMBER. Bookie berlisensi WHITELABEL dengan minimal bet HANYA Rp. 10.000 untuk setiap pertandingan/parlay sambut & meriahkan PIALA DUNIA 2014 bersama kami ^.^
Daftar GRATIS di:
bola : www.Liga757.com
poker & domino'99 : www.inip88.com/?ref=START (kode referal START)
BB : 26228014
YM : liga757_cs1@yahoo.com
FB : Liga757 Bookie


Salah satu klub besar Italia, AS Roma, mengatakan sudah siap untuk menyambut kedatangan timnas Indonesia U-23 ke markas mereka. Seperti diberitakan, Indonesia U-23 memang akan beruji coba melawan AS Roma di Stadio Centro d'Italia, Rieti, 18 Juli 2014 mendatang.
CEO AS Roma, Italo Zanzi, mengatakan dirinya sudah tidak sabar ingin menunjukkan skuat teranyar I Giallorossi untuk musim depan di laga itu. Seperti diketahui, saat ini tim ibu kota Italia itu sudah merekrut beberapa pemain baru yang salah satunya adalah Ashley Cole.

"AS Roma membuka pintu bagi Indonesia U-23 untuk berlatih di sini dan juga meninjau proses latihan tim kami. Saya berharap agar latihan dan hasil uji coba ini dapat membantu persiapan mereka menghadapi Asian Games nanti," ujar Zanzi, saat berbincang dengan pihak Nine Sport selaku promotor laga itu di Centro di Sportivo Fulvio Bernardini, Trigoria, Rabu (10/7).

Dia pun mengetahui fan Roma di Indonesia bakal menggelar acara nonton bareng laga tersebut. "Saya berterima kasih terhadap fan AS Roma di Indonesia yang sudah menunjukkan loyalitas
 mereka dengan mengadakan acara menonton bersama. Kami bangga memiliki fan 
seperti mereka," ujar Zanzi.

Sementara itu, Rangkaian tur ke Italia ini adalah bagian dari persiapan Indonesia U-23 untuk mengikuti Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan, September-Oktober mendatang. Selain menghadapi AS Roma, skuat yang dilatih Aji Santoso itu juga akan melawan Lazio (20/7) dan Cagliari (23/7).
WWW.LIGA757.COM    * BONUS NEW MEMBER SPORTBOOK 10% SETERUSNYA
* CASH BACK 5% UNLIMITED
* MAX BET KAMI BERI 5 JUTA
* MIN BET BISA 10RB
* MIN DEPOSIT / WD 50RB

No comments:

Post a Comment