Friday, July 18, 2014

Agen Taruhan Bola Minimal Deposit 50rb - Vidal: Liat Saja Apa Yang Terjadi Nanti


Agen Taruhan Bola Minimal Deposit 50rb - Bukan kabar baru lagi diminatinya Arturo Vidal oleh beberapa klub-klub besar Eropa dibursa transfer musim panas ini. Lewat wawancara Sky Sports, Vidal pun mengaku dirinya sangat menghormati Juventus, dan betah berada di Turin. Dirinya tidak mau berkomentar banyak tentang masa depannya.
Salah satu klub besar yang meminati Vidal adalah Manchester United dan baru-baru ini muncul nama Real Madrid ikut dalam pemburuan gelandang asal Chile ini. Munculnya kabar Antonio Conte mundur dari kursi manajer Bianconerri yang menjadi penyebab keinginan Juve menjual Vidal.

Vidal yang kini tengah liburan di kampung halamannya tidak mau berkomentar banyak tentang rumor tersebut. Dia mengaku bisa saja dirinya bertahan di Juventus selamanya. Semuanya akan jelas jika dia sudah kembali ke Turin.

"Sulit membicarakan klub lain ketika Anda sudah bermain di klub besar," ujar Vidal seperti dilansir Sky Sports.

"Saya sudah memenangi titel juara Serie A tiga kali dan saya menghormati rekan-rekan setim saya. Saya pikir, saya belum melengkapi sebuah siklus di Juve. Bisa jadi saya akan bertahan di sini seumur hidup saya."

"Saya sudah mendengar soal ketertarikan dari Real Madrid dan Manchester United. Tapi, ada agen saya yang mengurusnya."

"Sekarang, yang ada di benak saya adalah saya masih punya tujuh atau delapan hari liburan dan saya ingin menjauh dari Chile supaya bisa bisa beristirahat dengan nyaman."

"Begitu saya kembali ke Italia, saya akan berbicara dengan pelatih dan lihat apa yang selanjutnya terjadi," kata Vidal.

http://www.liga757.com/Default50.aspx?lang=EN-US

Bergabunglah bersama kami Di www.Liga757.com raih 10% utk stiap NEW MEMBER. Bookie berlisensi WHITELABEL dengan minimal bet HANYA Rp. 10.000 untuk setiap pertandingan/parlay. Ayo Buruan Daftar GRATIS di:
bola : www.Liga757.com
poker & domino'99 : www.inip88.com
BB : 26228014
YM : liga757_cs1@yahoo.com
FB : Liga757 Bookie

No comments:

Post a Comment