Wednesday, July 30, 2014

frank Rijkaard Jadi Calon Pelatih Korsel | AGEN BOOKIE TERPERCAYA |

* BONUS NEW MEMBER SPORTBOOK 10% 
* CASH BACK 5% UNLIMITED
* MAX BET KAMI BERI 5 JUTA
* MIN BET BISA 10RB
* MIN DEPOSIT / WD 50RB
AGEN BOLA INDONESIA
liga757.com
 Beberapa pelatih top dihubung-hubungkan bakal menjadi pelatih baru tim nasional Korea Selatan. Pelatih asal Belanda, Frank Rijkaard, menjadi salah satu calonnya.

Posisi pelatih timnas Korsel lowong usai Hong Myung-bo mengundurkan diri menyusul kegagalan Taeguk Warriors, julukan untuk timnas Korsel, di Piala Dunia 2014. Mereka gagal lolos dari babak fase grup.

Ketua asosiasi sepakbola Korsel (KFA), Lee Yong-soo, menerangkan bahwa ada sebanyak 17 pelatih lokal dan 30 pelatih asing yang disaring untuk menjadi pelatih baru Korsel.

Kini, nama itu sudah menngerucut menjadi cuma tiga nama pelatih asing, serta satu pelatih lokal. Tapi, satu pelatih lokal itu juga sudah dicoret.

"Kami mempunyai daftar kandidat dan memilih tiga pelatih untuk dijadikan prioritas. Ketiganya merupakan pelatih asing. Satu pelatih Korea memenuhi kualifikasi, tapi setelah diskusi komite teknik, kami memutuskan untuk mengesampingkan dia," kata Yong-soo.

"KFA akan segera mengontak tiga pelatih asing itu mulai pekan depan. Kami tak akan mengumumkan namanya.

Beberapa media lokal Korsel sudah melansir nama tiga calon itu. Mantan pelatih Barcelona, Rijkaard, eks pelatih Celtic, Neil Lennon, dan juga Martin Jol menjadi calon-calon kuatnya.

Dalam sepanjang sejarah sepakbola Korsel, sudah ada enam pelatih asing. Guus Hiddink boleh dibilang menjadi yang tersukses dengan mengantarkan mereka melaju ke babak semifinal Piala Dunia 2002.

WWW.LIGA757.COM
  
Bergabunglah bersama kami Di www.Liga757.com raih 10% utk stiap NEW MEMBER. Bookie berlisensi WHITELABEL dengan minimal bet HANYA Rp. 10.000 untuk setiap pertandingan/parlay sambut & meriahkan PIALA DUNIA 2014 bersama kami ^.^
Daftar GRATIS di:
bola : www.Liga757.com
poker & domino'99 : www.inip88.com/?ref=START (kode referal START)
BB : 26228014
YM : liga757_cs1@yahoo.com
FB : Liga757 Bookie

No comments:

Post a Comment