Wednesday, July 30, 2014

Keita Tolak Bersalaman Dan Lempar Botol Ke Pepe | AGEN BOLA TERPERCAYA |

* BONUS NEW MEMBER SPORTBOOK 10% 
* CASH BACK 5% UNLIMITED
* MAX BET KAMI BERI 5 JUTA
* MIN BET BISA 10RB
* MIN DEPOSIT / WD 50RB

AGEN BOLA INDONESIA
liga757.com
Ada kejadian panas menjelang kickoff Real Madrid kontra AS Roma tadi pagi. Diduga "dendam di masa lalu", Seydou Keita berkonfrontasi dengan Pepe.
Kejadian itu tertangkap kamera ketika para pemain dari kedua kesebelasan melakukan sesi salam-salaman sebelum pertandingan, di laga ujicoba pramusim bertajuk International Champions Cup di Cotton Bowl, Dallas, Amerika Serikat.

Keita yang baru 2 bulan bergabung dengan Roma, menarik tangannya saat berpapasan dengan Pepe. Tak berhenti sampai di situ, gelandang asal Mali itu juga melempar botol air ke arah kepala Pepe, tapi tidak kena.

Buntutnya, belum lagi pertandingan dimulai, tensi sudah tinggi. Keita sempat dicegah oleh rekan setimnya, dan juga seperti "dinasehati" oleh Xabi Alonso. Pertandingan tentu saja tetap tergelar dan di akhir laga Roma menang 1-0.

Buntut apakah Keita berbuat demikian? Disebut-sebut bahwa Keita kemungkinan besar masih mengingat insiden di pertandingan pertama Piala Super Spanyol tahun 2011, ketika ia masih berseragam Barcelona. Kala itu ia terlibat konfrontasi dengan Pepe, yang ditudingnya menghina dirinya dengan sebutan "monyet".

Penyebab lain, ofisial keempat mengaku melihat Pepe meludah di depan Keita sebelum kickoff tersebut. Hanya saja insiden itu tidak tertangkap oleh kamera.

Bagaimana reaksi Pepe ketika dilempar botol oleh Keita? Ia malahan terlihat cengar-cengir.

Ah, Pepe lagi, Pepe lagi.

http://www.youtube.com/watch?v=jmwtXcBj0ro

WWW.LIGA757.COM
  
Bergabunglah bersama kami Di www.Liga757.com raih 10% utk stiap NEW MEMBER. Bookie berlisensi WHITELABEL dengan minimal bet HANYA Rp. 10.000 untuk setiap pertandingan/parlay sambut & meriahkan PIALA DUNIA 2014 bersama kami ^.^
Daftar GRATIS di:
bola : www.Liga757.com
poker & domino'99 : www.inip88.com/?ref=START (kode referal START)
BB : 26228014
YM : liga757_cs1@yahoo.com
FB : Liga757 Bookie

No comments:

Post a Comment