Monday, July 7, 2014

Dikabarkan Hengkang, Suarez Tidak Ikut Jersey | AGEN BOLA PIALA DUNIA | POKER & CASINO |

Bergabunglah bersama kami Di www.Liga757.com raih 10% utk stiap NEW MEMBER. Bookie berlisensi WHITELABEL dengan minimal bet HANYA Rp. 10.000 untuk setiap pertandingan/parlay sambut & meriahkan PIALA DUNIA 2014 bersama kami ^.^
Daftar GRATIS di:
bola : www.Liga757.com
poker & domino'99 : www.inip88.com/?ref=START (kode referal START)
BB : 26228014
YM : liga757_cs1@yahoo.com
FB : Liga757 Bookie



Sinyal hengkang Luis Suarez dari Liverpool tampak semakin menguat ketika The Reds mempromosikan jersey ketiga terbaru mereka untuk musim 2014/15.Dalam promosi yang dilakukan pada berbagai media, yaitu cetak, video dan juga online, tidak tampak sedikitpun striker asal Uruguay itu terlibat. Padahal beberapa pemain andalan Liverpool lainnya, seperti Daniel Sturridge, Raheem Sterling dan Steven Gerrard tampak aktif.

Seperti yang diketahui, Suarez santer dikabarkan akan di transfer ke Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Blaugrana diyakini bersedia menggelontorkan dana hingga £70 juta untuk striker kontroversial itu.

Suarez saat ini sedang menjalani sanksi tidak boleh terlibat dalam kegiatan sepakbola apapun selama empat bulan, sehingga ia dipastikan absen membela klub hingga November mendatang.
 
WWW.LIGA757.COM    * BONUS NEW MEMBER SPORTBOOK 10% SETERUSNYA
* CASH BACK 5% UNLIMITED
* MAX BET KAMI BERI 5 JUTA
* MIN BET BISA 10RB
* MIN DEPOSIT / WD 50RB
 

No comments:

Post a Comment