Thursday, July 31, 2014

Atletico Tunggu Chicharito Sampai Bursa Transfer Akhir | AGEN BOLA TERPERCYA |

* BONUS NEW MEMBER SPORTBOOK 10% 
* CASH BACK 5% UNLIMITED
* MAX BET KAMI BERI 5 JUTA
* MIN BET BISA 10RB
* MIN DEPOSIT / WD 50RB
AGEN BOLA INDONESIA
liga757.com
Diego Simeone mengaku sudah sangat puas dengan aktivitas di belanja Atletico Madrid sejauh ini. Setelah beberapa nama besar diboyong, pelatih asal Argentina itu masih membuka pintu untuk Javier Hernandez.

Meski tidak seboros Barcelona atau Real Madrid, daftar belanja Atletico di musim panas ini terbilang cukup hebat. Mario Mandukić, Antoine Griezmann dan Jan Oblak menjadi pembelian terbesar Atletico sejauh ini dengan masing-masing berbanderol 22, 30 dan 16 juta euro.

Atletico memang memerlukan banyak pemain setelah beberapa pilar mereka hengkang - termasuk Diego Costa dan kiper Thibaut Courtois. Namun setelah melakukan belanja besar, Simeone masing membuka peluang buat melakukan pembelian lain. Nama yang dia incar adalah Javier Hernandez.

Striker milik Manchester United itu dalam beberapa pekan ke belakang memang digosipkan akan pergi dari Old Trafford. Atletico yang sudah menyatakan tertarik pun dianggap punya peluang terbesar mendapatkan tanda tangan striker asal Meksiko itu.

"Kami berbicara dengan direktur olahraga soal tipe pemain yang kami inginkan dan berikutnya terserah mereka siapa yang akan dibawa. Hernandez dan beberapa pemain lain yang sudah berada dalam incaran dan kami masih saja mungkin (datang) sebelum jendela transfer tutup," sahut Simeone.

"Dia pemain depan yang kami butuhkan, dia bagus dalam posisi satu lawan satu, dia adalah pilihan yang diinginkan banyak tim.

Berusia 26 tahun, Chicharito selalu jadi spesialis pemain pelapis di MU. Sejak didatangkan pada 2010/2011, musim yang baru saja lewat menjadi periode terburuknya. Dia bermain 24 kali di Premier League dan hanya membuat empat gol.

Kedatangan Louis van Gaal di Old Trafford sebenarnya membuka lagi peluang Chicharito untuk kembali unjuk kemampuan. Namun media-media menspekulasikan kalau dia akan jadi amunisi baru Atletico musim depan.
WWW.LIGA757.COM
  
Bergabunglah bersama kami Di www.Liga757.com raih 10% utk stiap NEW MEMBER. Bookie berlisensi WHITELABEL dengan minimal bet HANYA Rp. 10.000 untuk setiap pertandingan/parlay sambut & meriahkan PIALA DUNIA 2014 bersama kami ^.^
Daftar GRATIS di:
bola : www.Liga757.com
poker & domino'99 : www.inip88.com/?ref=START (kode referal START)
BB : 26228014
YM : liga757_cs1@yahoo.com
FB : Liga757 Bookie

No comments:

Post a Comment