Monday, July 7, 2014

Legenda Real Madrid Tutup Usia | AGEN BOLA PIALA DUNIA |

Bergabunglah bersama kami Di www.Liga757.com raih 10% utk stiap NEW MEMBER. Bookie berlisensi WHITELABEL dengan minimal bet HANYA Rp. 10.000 untuk setiap pertandingan/parlay sambut & meriahkan PIALA DUNIA 2014 bersama kami ^.^
Daftar GRATIS di:
bola : www.Liga757.com
poker & domino'99 : www.inip88.com/?ref=START (kode referal START)
BB : 26228014
YM : liga757_cs1@yahoo.com
FB : Liga757 Bookie

AGEN  BOLA INDONESIA
liga757.com
Berita duka datang dari Spanyol. Legenda Real Madrid Alfredo Di Stefano wafat pada usia 88 tahun setelah mendapatkan serangan jantung beberapa hari silam.

Kabar wafatnya Di Stefano diumumkan oleh Real Madrid lewat situs resminya. Di Stefano wafat pada pukul 17.15 waktu setempat di Rumah Sakit Gregorio Maranon de Madrid.

"Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dan seluruh Dewan Direksi menyatakan duka yang mendalam dan mengucapan turut berduka kepada para putranya, keluarganya, dan semua rekannya.

"Real Madrid menyatakan ungkapan duka cita ini bersama dengan Madridistas di seluruh dunia dan bagi mereka yang kehilangan pemain terbaik sepanjang masa ini."

Akhir pekan silam, hanya satu hari setelah ulang tahunnya pada 4 Juli, Di Stefano mendapatkan serangan jantung. Di Stefano, yang merupakan presiden kehormatan Real Madrid, sempat mendapatkan penanganan darurat dulu sebelum akhirnya dibawa ke rumah sakit.

Di Stefano sebelumnya sempat mendapatkan serangan jantung pada tahun 2005 dan berhasil pulih.

Pada masa keemasannya, pria kelahiran Buenos Aires, Argentina, tersebut pernah mengantarkan Madrid delapan kali menjuarai liga. Dia juga berperan mengantarkan Madrid menjuarai Piala Champions lima kali. Selain itu, Di Stefano juga tercatat dua kali meraih Ballon d'Or.

Selamat Jalan Di Stefano, Beritirahatlah dengan tenang disisi yang maha kuasa.


WWW.LIGA757.COM    * BONUS NEW MEMBER SPORTBOOK 10% SETERUSNYA
* CASH BACK 5% UNLIMITED
* MAX BET KAMI BERI 5 JUTA
* MIN BET BISA 10RB
* MIN DEPOSIT / WD 50RB

No comments:

Post a Comment