Monday, July 14, 2014

Jerman Juara Piala Dunia, Maroi Gomez Kecewa | AGEN BOOKIE TERPERCAYA |

* BONUS NEW MEMBER SPORTBOOK 10% 
* CASH BACK 5% UNLIMITED
* MAX BET KAMI BERI 5 JUTA
* MIN BET BISA 10RB
* MIN DEPOSIT / WD 50RB

AGEN BOLA INDONESIA
liga757.com
Sebagai pemain Jerman, Mario Gomez tentu ikut bergembira setelah negaranya berhasil menjuarai Piala Dunia 2014. Akan tetapi, perasaannya juga terluka dan kecewa karena dia tidak menjadi bagian dari skuat Die Nationalmannschaft yang berjaya.

Jerman meraih trofi Piala Dunia keempatnya setelah mengalahkan Argentina 1-0 di final. Mereka menjadi tim Eropa pertama yang menjadi juara Piala Dunia di Benua Amerika.

"Saya sangat senang untuk negara saya dan rekan-rekan setim saya. Mereka adalah tim terbaik," ucap Gomez.

"Mereka telah bekerja selama bertahun-tahun untuk mencapai tujuan ini dan ini adalah kemenangan yang layak," imbuhnya.

Sayangnya, Gomez cuma bisa jadi penonton saat Jerman bertanding di Piala Dunia. Striker Fiorentina itu tak dibawa ke Brasil oleh pelatih Joachim Loew lantaran lama absen akibat cedera pada musim lalu.

"Rasanya menyakitkan tidak berada di sana bersama mereka karena saya telah bersama mereka selama tujuh tahun. Tapi, saya masih punya waktu untuk memenangi Piala Dunia atau Piala Eropa. Jadi, saya ingin bermain sebaik-baiknya bersama Fiorentina dalam empat tahun ke depan," ujar Gomez.

Gomez sejauh ini telah 59 kali membela timnas Jerman. Dia menyumbangkan 25 gol untuk negaranya.

"Target pertama saya adalah bermain di Euro 2016 di Prancis," katanya.

WWW.LIGA757.COM
  
Bergabunglah bersama kami Di www.Liga757.com raih 10% utk stiap NEW MEMBER. Bookie berlisensi WHITELABEL dengan minimal bet HANYA Rp. 10.000 untuk setiap pertandingan/parlay sambut & meriahkan PIALA DUNIA 2014 bersama kami ^.^
Daftar GRATIS di:
bola : www.Liga757.com
poker & domino'99 : www.inip88.com/?ref=START (kode referal START)
BB : 26228014
YM : liga757_cs1@yahoo.com
FB : Liga757 Bookie

No comments:

Post a Comment