Sunday, July 13, 2014

Belanda Bikin Sejarah Di Piala Dunia 2014 | AGEN BOOKIE TERPERCAYA |

* BONUS NEW MEMBER SPORTBOOK 10% SETERUSNYA
* CASH BACK 5% UNLIMITED
* MAX BET KAMI BERI 5 JUTA
* MIN BET BISA 10RB
* MIN DEPOSIT / WD 50RB

AGEN BOLA TERPERCAYA
liga757.com
Belanda membuat rekor saat menghadapi Brasil pada perebutan posisi ketiga di Piala Dunia 2014. Oranje menjadi tim pertama yang menurunkan semua pemainnya sepanjang perhelatan Piala Dunia.

Belanda mengakhiri turnamen sebagai juara ketiga. Pada pertandingan di Estadio Nacional Mane Garrincha, Brasilia, mereka mempermalukan Brasil dengan skor telak 3-0.

Pertandingan tersebut juga diwarnai tampilnya kiper ketiga Belanda, Michel Vorm. Vorm menggantikan Jasper Cillessen di injury time babak kedua, tak lama setelah Georginio Wijnaldum bikin gol ketiga.

Vorm adalah pemain terakhir di skuat Belanda yang mendapatkan jatah main di Piala Dunia 2014. Sebelum kiper Swansea City itu masuk lapangan, 22 pemain lainnya telah diturunkan oleh pelatih Louis van Gaal.

Berdasarkan catatan Live, Belanda adalah tim pertama dalam sejarah Piala Dunia yang memainkan semua pemainnya 23 orang dalam satu turnamen.

Di antara 23 pemain tersebut, Ron Vlaar dan Arjen Robben menjadi dua pemain dengan waktu bermain terbanyak. Mereka selalu jadi starter dalam tujuh pertandingan dan tak pernah diganti.

Cillessen juga selalu tampil sebagai starter pada tujuh partai yang dijalani Belanda, tapi dia dua kali diganti. Pada laga perempatfinal melawan Kosta Rika, Cillessen digantikan Tim Krul beberapa saat menjelang adu penalti.

WWW.LIGA757.COM   
Bergabunglah bersama kami Di www.Liga757.com raih 10% utk stiap NEW MEMBER. Bookie berlisensi WHITELABEL dengan minimal bet HANYA Rp. 10.000 untuk setiap pertandingan/parlay sambut & meriahkan PIALA DUNIA 2014 bersama kami ^.^
Daftar GRATIS di:
bola : www.Liga757.com
poker & domino'99 : www.inip88.com/?ref=START (kode referal START)
BB : 26228014
YM : liga757_cs1@yahoo.com
FB : Liga757 Bookie

No comments:

Post a Comment