Tuesday, July 8, 2014

Celup Dua Jari ke Tinta, Sebaiknya Satu Saja Biar Tidak Boros | AGEN BOLA PIALA DUNIA |

* BONUS NEW MEMBER SPORTBOOK 10% SETERUSNYA
* CASH BACK 5% UNLIMITED
* MAX BET KAMI BERI 5 JUTA
* MIN BET BISA 10RB
* MIN DEPOSIT / WD 50RB
AGEN BOLA INDONESIA
liga757.com
Ada berbagai cara masyarakat dalam mengekspresikan dukungannya terhadap pasangan Prabowo-Hatta dan Jokowi-JK. Mulai dari mencelupkan dua jari ke tinta berwarna biru sampai memotret surat suara yang telah dicoblos di dalam bilik menggunakan kamera telopon genggam. Apa kata Komisi KPU Hadar Nafis Gumay.

Baiknya satu saja kalau dua itu nanti boros. Satu saja yg penting caranya kenai kukunya. Deep (mencelupkan jarinya)," ucap Hadar di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara.

Aturannya tidak boleh. Beberapa kali surat edaran kami juga berkata demikian untuk memfoto. Kalau ada praktek dikantongin ya nggak apa-apa tapi untuk amannya titipkan di meja ketua KPPSnya," imbuhnya saat ditanyai soal foto surat suara di dalam bilik.

Hadar juga mengungkapkan, panitia sebenarnya tidak diperkenankan menyediakan tissue atau lap untuk mengeringkan tinta di jemari pemilih. Menurutnya, bila itu dilakukan maka menyalahi aturan yang ada.

Dan juga tidak boleh dilap dan harus dikeringkan sendiri. Kalau ada tisu atau lap berarti tidak bekerja sesuai aturan yang telah ada. Itu prosedurnya agar tinta bertahan lama," ucap Hadar.

WWW.LIGA757.COM   
Bergabunglah bersama kami Di www.Liga757.com raih 10% utk stiap NEW MEMBER. Bookie berlisensi WHITELABEL dengan minimal bet HANYA Rp. 10.000 untuk setiap pertandingan/parlay sambut & meriahkan PIALA DUNIA 2014 bersama kami ^.^
Daftar GRATIS di:
bola : www.Liga757.com
poker & domino'99 : www.inip88.com/?ref=START (kode referal START)
BB : 26228014
YM : liga757_cs1@yahoo.com
FB : Liga757 Bookie

No comments:

Post a Comment