Thursday, July 3, 2014

FIFA Tidak Ingin Brazil Juara Piala Dunia | AGEN BOLA PIALA DUNIA | POKER & CASINO |

Bergabunglah bersama kami Di www.Liga757.com raih 10% utk stiap NEW MEMBER. Bookie berlisensi WHITELABEL dengan minimal bet HANYA Rp. 10.000 untuk setiap pertandingan/parlay sambut & meriahkan PIALA DUNIA 2014 bersama kami ^.^
Daftar GRATIS di:
bola : www.Liga757.com
poker & domino'99 : www.inip88.com/?ref=START (kode referal START)
BB : 26228014
YM : liga757_cs1@yahoo.com
FB : Liga757 Bookie
 
liga757.com
Setelah isu pengaturan skor, Piala Dunia 2014 kali ini digoyang isu lain yang menyebutkan adanya konspirasi menggagalkan Brasil meraih gelar keenam mereka di ajang Piala Dunia. 
 Hal tersebut mendapat perhatian khusus dari pelatih Brasil, Luiz Felipe Scolari. Menurutnya, FIFA tidak rela untuk melihat Brasil menjadi juara di Piala Dunia 2014. 
 
Seperti diketahui, pada Senin (30/6/2014) lalu, Scolari menggelar pertemuan dengan 6 wartawan lokal. Pertemuan tersebut membahas adanya kabar konspirasi yang tengah santer diberitakan. Menurut Kolumnis Brasil, Luiz Antonio Prosperi, FIFA sudah bersikap tidak adil.
 
 FIFA meberikan perlakuan khusus kepada tim Belanda. Perlakuan khusus tersebut terlihat ketika FIFA memutuskan untuk tidak menghukum Arjen Robben akibat melakukan diving saat bertemu Meksiko di 16 besar.
 
 "Komisi teknis Brasil melihat gejala itu. FIFA sudah mengabaikan beberapa komentar miring dari Louis van Gaal. 
 
Selain itu, fakta lain yang ditemukan adalah tidak adanya hukuman yang dijatuhkan FIFA ketika Robben melakukan diving di laga kontra Meksiko," tulis Prosperi seperti dilansir O Estado de Sao Paulo.

WWW.LIGA757.COM    * BONUS NEW MEMBER SPORTBOOK 10% SETERUSNYA
* CASH BACK 5% UNLIMITED
* MAX BET KAMI BERI 5 JUTA
* MIN BET BISA 10RB
* MIN DEPOSIT / WD 50RB

No comments:

Post a Comment