Thursday, July 3, 2014

Aljazair Beramal Hasil Piala Dunia Ke Gaza | AGEN BOLA PIALA DUNIA | POKER & CASINO |

Bergabunglah bersama kami Di www.Liga757.com raih 10% utk stiap NEW MEMBER. Bookie berlisensi WHITELABEL dengan minimal bet HANYA Rp. 10.000 untuk setiap pertandingan/parlay sambut & meriahkan PIALA DUNIA 2014 bersama kami ^.^
Daftar GRATIS di:
bola : www.Liga757.com
poker & domino'99 : www.inip88.com/?ref=START (kode referal START)
BB : 26228014
YM : liga757_cs1@yahoo.com
FB : Liga757 Bookie
 
liga757.com
Tim nasional Aljazair berhasil mencetak sejarah dengan lolos dari fase Grup Piala Dunia 2014 Brasil, untuk pertama kalinya.Perjalanan tim berjuluk Rubah Gurun itu banyak mengundang decak kagum berbagai pihak. Mereka begitu heroik membuat Jerman di babak 16 besar kesulitan untuk menang.

Namun, kisah heroik Rais Mbolhi dan kolega ternyata tetap berlanjut kendati sudah tersingkir dari ajang empat tahunan itu. Karena kalah 2-1 dari Jerman dari perpanjangan waktu.

Mereka melanjutkan kebanggaan warga Aljazair dengan menyumbangkan seluruh hadiah uang hasil ikut serta Piala Dunia kepada korban di jalur Gaza, Palestina.

Hal tersebut dilaporkan oleh Die Hard Sport sebagaimana striker Islam Slimani mengatakan: "Mereka (korban Gaza) lebih membutuhkan daripada kita."

Uang yang diberikan kepada tim yang berhasil menembus babak 16 besar namun kalah adalah $9 juta. Dan artinya, uang sebesar $9 juta yang diperoleh tim Aljazair itu dipastikan untuk korban Gaza di palestina.
 
WWW.LIGA757.COM    * BONUS NEW MEMBER SPORTBOOK 10% SETERUSNYA
* CASH BACK 5% UNLIMITED
* MAX BET KAMI BERI 5 JUTA
* MIN BET BISA 10RB
* MIN DEPOSIT / WD 50RB

 

No comments:

Post a Comment