Friday, July 4, 2014

Watak Capres & Cawapres Kita Menurut Kitap Primbon | AGEN BOLA PIALA DUNIA | POKER & CASINO |

 Bergabunglah bersama kami Di www.Liga757.com raih 10% utk stiap NEW MEMBER. Bookie berlisensi WHITELABEL dengan minimal bet HANYA Rp. 10.000 untuk setiap pertandingan/parlay sambut & meriahkan PIALA DUNIA 2014 bersama kami ^.^
Daftar GRATIS di:
bola : www.Liga757.com
poker & domino'99 : www.inip88.com/?ref=START (kode referal START)
BB : 26228014
YM : liga757_cs1@yahoo.com
FB : Liga757 Bookie


liga757.com
 Kendati jaman telah modern ini, namun petuah orang Jawa kuno yang tertuang dalam kitab primbon masih sering dijadikan rujukan sebagai tanda / perihal yang patut di perhatikan.
 Baik dilihat dari hari kelahirannya (weton) ataupun siklus waktu yang berlangsung selama 30 pekan (wuku). Dilansir dari Merdeka, Jumat (4/7/2014), berikut adalah karakter masing-masing kandidat capres-cawapres menurut terawangan Primbon yang memperhitungkan weton dan wuku.
  •  Prabowo Subianto Lahir pada 17 Oktober 1951 adalah Rebo Pon, menurut Kitab Primbon, Betaljemur Adammakna, seseorang yang lahir di Rebo Pon memiliki pemikiran yang kuat, pekerja keras, disiplin, dan bertanggung jawab pada tugas. Hal tersebut bisa terlihat dari latar belakang Prabowo yang dari militer. Sementara berdasarkan perhitungan wuku, Prabowo lahir pada Wuku Julungpujut. Dewa yang menaungi Wuku Julungpujud adalah Batara Guritna. Adapun sisi positif dari pemilik Wuku Julungpujud adalah tekad yang tinggi dalam meraih cita-cita. Buruknya, dia tidak suka ada orang lain yang melebihi dirinya. Jika pria dia rupawan, jika perempuan dia pesolek. Bersifat humble dan memiliki posisi baik di masyarakat.
  •  Hatta Rajasa Calon wakil presiden pasangan Prabowo ini lahir pada 18 Desember 1953. Dalam kalender Jawa, hari kelahiran (weton) Hatta jatuh pada Jumuah Legi. Berdasrkan primbon, mereka yang lahir di Jumuah Legi memiliki karakter yang cenderung plin-plan. Mereka tidak punya ketegasan, pikirannya mudah terombang-ambing, tidak bisa terima kekalahan dan hatinya selalu susah. Namun kekurangan Hatta tersebut diimbangi dengan perhitungan wuku yang cukup baik. Hatta dinaungi Dewa Batara Maharesi. Orang dengan euku ini memiliki kelebihan hemat dan pandai mencari nafkah, namun kemauannya keras. Sementara kekuranganya mempunyai watak sombong dan banyak bicara. 
  • Joko Widodo Jokowi lahir pada 21 Juni 1961 dan Prabowo 17 Oktober 1951, sama-sama lahir pada Rabu Pon seperti Prabowo. Menurut Kitab Primbon, Betaljemur Adammakna, seseorang yang lahir di Rebo Pon memiliki pemikiran yang kuat, pekerja keras, disiplin, dan bertanggung jawab pada tugas. Sementara dari perhitungan wuku, Jokowi lahir pada Wuku Sungsang dan dinaungi Dewa Batara Gana. Orang dengan Wuku Sungsang biasanya pekerja keras, mau berkorban tanpa pamrih, dan lancar rezekinya. Namun sifat buruknya, mereka cenderung iri hati dan gemar menghamburkan harta bendanya. 
  • Jusuf Kalla Pasangan Jokowi di pilpres 2014 ini sesuai dengan weton kelahirannya dalam kalender Jawa, Setu Pahing. Seseorang yang lahir di Setu Pahing adalah tipikal orang pintar mencari uang. Mereka juga menjadi tempat curhat yang baik, karena bisa menyimpan omongan baik kasar maupun halus. Berdasarkan hitungan wuku, JK memiliki Wuku Wukir yang dinaungi Dewa Batara Mahayekti. Mereka yang dinaungi Dewa Mahayekti ini punya jiwa pemimpin karena pandai memimpin dan pemurah. Namun ketika menjadi pemimpin, mereka akan bertindak otoriter dan tidak loyal. 
WWW.LIGA757.COM    * BONUS NEW MEMBER SPORTBOOK 10% SETERUSNYA
* CASH BACK 5% UNLIMITED
* MAX BET KAMI BERI 5 JUTA
* MIN BET BISA 10RB
* MIN DEPOSIT / WD 50RB


No comments:

Post a Comment