Tuesday, July 1, 2014

Liverpool Kembali Dapatkan Amunisi Baru


LIVERPOOL – Southampton akhirnya secara resmi melepas bintangnya, Adam Lallana ke Liverpool. Dengan merogoh kocek 25 juta pounds, The Reds pun sah untuk memiliki pemain berusia 26 tahun itu.

Liverpool menyudahi usahanya mendapatkan Lallana yang merupakan target utama pelatih Brendan Rodgers pada jendela transfer musim panas ini. Padahal sebelumnya Southampton menolak tawaran awal The Reds sebesar 20 juta pounds, sebelum akhirnya kedua tim sepakat di harga 25 juta pounds.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini, bakal melanjutkan petualangannya untuk Raksasa Anfield hingga empat musim ke depan. Demikian berita yang disadur dari situs resmi Liverpool, Selasa (1/7/2014).

Lallana yang juga merupakan kapten Southampton ini merupakan pemain kedua yang direkrut Liverpool dari St Mary Stadium. Sebelumnya, pada jendela transfer musim panas ini si Merah juga berhasil memboyong Rickie Lambert.

Perburuan pemain Liverpool nampaknya tidak berhenti pada Lallana. The Reds belum puas sebelum bisa menyelesaikan transfer Emre Can dari Bayer Leverkusen. Kabarnya kedua pihak kini di ambang kesepakatan setelah menemukan kata deal dengan transfer senilai 10 juta pounds.

No comments:

Post a Comment