Monday, August 4, 2014

Oliver Giroud Akan Klop Dengan Alexis Sanchez | AGEN BOLA & POKER TERPERCAYA |

* BONUS NEW MEMBER SPORTBOOK 10% 
* CASH BACK 5% UNLIMITED
* MAX BET KAMI BERI 5 JUTA
* MIN BET BISA 10RB
* MIN DEPOSIT / WD 50RB
AGEN BOLA INDONESIA
liga757.com
Olivier Giroud memuji rekrutan baru Arsenal, Alexis Sanchez. Striker The Gunners itu yakin permainannya akan cocok dengan Alexis.

Alexis baru diboyong Arsenal dari Barcelona di bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Chile itu jadi amunisi baru 'Meriam London' untuk menghadapi kompetisi di musim yang akan datang.

Pertandingan melawan AS Monaco di ajang Emirates Cup, jadi debut Alexis dalam seragam Arsenal. Dalam laga itu, untuk kali pertama juga Giroud bekerja sama dengan mantan pemain Udinese tersebut.

Meski Arsenal menelan kekalahan di pertandingan tersebut, Giroud tetap terkesan dengan permainan Alexis. Dia pun optimistis bisa menjalin kerja sama yang baik dengan Alexis di Arsenal.

"Dia adalah pemain yang fantastis dan saya pikir kami akan punya pemahaman yang bagus di atas lapangan," ucap Giroud disitus resmi Arsenal.

"Sederhana bermain dengannya dan dia bisa merasakan pertandingan. Saya pikir bermain dengannya mudah dan dia adalah rekrutan hebat untuk kami," lanjut striker asal Prancis itu.

"Dia sangat cepat, dia menendang bola dengan sangat baik dan dia sangat pintar, jadi saya pikir dia menarik untuk kami," katanya menambahkan.
WWW.LIGA757.COM
  Bergabunglah bersama kami Di www.Liga757.com raih 10% utk stiap NEW MEMBER. Bookie berlisensi WHITELABEL dengan minimal bet HANYA Rp. 10.000 untuk setiap pertandingan/parlay sambut & meriahkan PIALA DUNIA 2014 bersama kami ^.^
Daftar GRATIS di:
bola : www.Liga757.com
poker & domino'99 : www.inip88.com/?ref=START (kode referal START)
BB : 26228014
YM : liga757_cs1@yahoo.com
FB : Liga757 Bookie

No comments:

Post a Comment