Monday, August 4, 2014

Keylor Navas Ingin Jadi Kiper Nomor Satu Madrid | AGEN BOLA & POKER TERPERCAYA |

* BONUS NEW MEMBER SPORTBOOK 10% 
* CASH BACK 5% UNLIMITED
* MAX BET KAMI BERI 5 JUTA
* MIN BET BISA 10RB
* MIN DEPOSIT / WD 50RB
AGEN BOLA INDONESIA
liga757.com
Kiper baru Real Madrid, Keylor Navas, ingin menjadi nomor satu di klub barunya. Sadar tak akan mudah diperoleh, Navas bertekad akan bekerja keras.


Madrid merekrut kiper internasional Kosta Rika tersebut dari Levante. Navas ditebus dengan nilai tansfer yang diyakini sekitar 10 juta euro dan setuju diikat dengan kontrak enam tahun.

Selama ini, Iker Casillas menjadi kiper nomor satu Los Blancos dan baru beberapa musim terakhir dia mesti 'berbagi' dengan Diego Lopez. Akan tetapi, Casillas tampak kembali akan mendapatkan statusnya sebagai kiper nomor satu tim lantaran Lopez kemungkinan akan hengkang.

Meski masih baru, Navas punya kans besar untuk jadi penjaga gawang utama Madrid. Pada Piala Dunia 2014, kiper berusia 27 tahun itu tampil luar biasa dan mengantarkan Kosta Rika lolos hingga perempatfinal dan empat kali terpilih menjadi man of the match di sepanjang turnamen.

"Mendapatkan posisi kiper nomor satu tidak akan mudah, ujar Navas . Aku akan bekerja keras, lanjut dia.

"Tuhan tidak menguji kita dengan hal-hal tidak mungkin bisa kita atasi, sambung Navas.

Navas mengungkapkan kelegaannya setelah mendapatkan kontrak berdurasi panjang. Enam tahun memberiku ketenangan. Aku siap bekerja keras, dan belajar dari para pemain Madrid.


WWW.LIGA757.COM
  Bergabunglah bersama kami Di www.Liga757.com raih 10% utk stiap NEW MEMBER. Bookie berlisensi WHITELABEL dengan minimal bet HANYA Rp. 10.000 untuk setiap pertandingan/parlay sambut & meriahkan PIALA DUNIA 2014 bersama kami ^.^
Daftar GRATIS di:
bola : www.Liga757.com
poker & domino'99 : www.inip88.com/?ref=START (kode referal START)
BB : 26228014
YM : liga757_cs1@yahoo.com
FB : Liga757 Bookie

No comments:

Post a Comment