Friday, August 15, 2014

Bendtner Resmi Direkrut Wolfsburg | AGEN SPORTBOOK, POKER & CASINO ONLINE TERPERCAYA |

* BONUS NEW MEMBER SPORTBOOK 10% 
* CASH BACK 5% UNLIMITED
* MAX BET KAMI BERI 5 JUTA
* MIN BET BISA 10RB
* MIN DEPOSIT / WD 50RB
www.inipoker.com
Nicklas Bendtner sudah punya klub baru. Seperti yang sudah diprediksikan, penyerang asal Denmark itu meneruskan kariernya di Bundesliga (liga Jerman), setelah dia menerima tawaran dari Wolfsburg.


Wolfsburg tidak perlu mengeluarkan uang untuk mendapatkan Bendtner. Bendtner berstatus free agent setelah kontraknya dengan Arsenal habis dan tidak diperpanjang pada musim panas ini.

Bendtner telah menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan Wolfsburg. Penyerang berusia 26 tahun itu akan mengenakan kostum nomor 3 di Die Wolfe.

"Nicklas Bendtner berada di usia terbaik untuk seorang striker. Dalam kariernya, yang tidak selalu berjalan mudah, dia bisa mendapatkan banyak pengalaman internasional dan dia akan menambah kualitas di lini serang kami," ujar Direktur Olahraga Wolfsburg, Klaus Allofs, di situs resmi klub.

"Kami ingin memainkan peran yang signifikan di tiga kompetisi musim ini dan untuk melakukannya kami memerlukan pemain-pemain yang terbiasa dengan tuntutan semacam itu dan mampu menghadapinya," kata pelatih Wolfsburg, Dieter Hecking.

"Nicklas adalah tipe striker yang kami inginkan. Dia sepenuhnya memenuhi spesifikasi kami dan dia akan memperkuat skuat kami," tambah Hecking.

Bendtner bergabung dengan Arsenal pada 2004 silam saat masih berusia 16 tahun. Dia melakoni debutnya untuk tim utama The Gunners setahun kemudian.

Bendtner tercatat mencetak 47 gol dalam 168 pertandingan dalam seragam Arsenal. Dia juga beberapa kali dipinjamkan k klub lain, yakni ke Birmingham City (musim 2006/2007), Sunderland (2011/2012), dan terakhir Juventus (2012/2013).

WWW.LIGA757.COM
  
Bergabunglah bersama kami Di www.Liga757.com raih 10% utk stiap NEW MEMBER. Bookie berlisensi WHITELABEL dengan minimal bet HANYA Rp. 10.000 untuk setiap pertandingan/parlay sambut & meriahkan PIALA DUNIA 2014 bersama kami ^.^
Daftar GRATIS di:
bola : www.Liga757.com
poker & domino'99 : www.inip88.com/?ref=START (kode referal START)
BB : 26228014
YM : liga757_cs1@yahoo.com
FB : Liga757 Bookie

No comments:

Post a Comment