Wednesday, August 20, 2014

Bayern Munchen Jangan Remehkan Wolfburg | AGEN SPORTBOOK, POKER & CASINO ONLINE TERPERCAYA |

* BONUS NEW MEMBER SPORTBOOK 10% 
* CASH BACK 5% UNLIMITED
* MAX BET KAMI BERI 5 JUTA
* MIN BET BISA 10RB
* MIN DEPOSIT / WD 50RB
Bayern Munich amat mewaspadai Wolfsburg yang akan dihadapi dalam laga pekan pembuka Bundesliga akhir pekan ini.
Bayern, Juara Bundesliga dua musim terakhir, akan mulai berusaha mempertahankan titel saat musim kompetisi dimulai pekan ini. Untuk laga pertama Die Roten bakal menghadapi Wolfsburg.

Dilihat dari rekor pertemuan, Bayern memang mampu memenangi 10 dari 11 pertemuan kompetitif terakhirnya dengan Wolfsburg. Kali terakhir Bayern kalah dari Wolfsburg pun terjadi pada 4 April 2009 lampau.

Akan tetapi Bayern tak boleh meremehkan Wolfsburg. Hal itu ditegaskan oleh bek Bayern Holger Badstuber, yang mulai kembali tampil setelah lama dibekap cedera.

"Saya sudah bekerja keras menuju hal ini kembali bermain untuk waktu lama dan saya amat menantikannya!" sebut Badstuber.

"Wolfsburg berbahaya, karena mereka sudah mendatangkan banyak (pemain) potensial dalam beberapa tahun terakhir. Mereka punya banyak pemain ambisius yang memiliki target tinggi," nilainya.

Bayern akan menjamu Wolfsburg di Allianz Arena, Sabtu (23/8/2014) dinihari WIB.

WWW.LIGA757.COM
  
Bergabunglah bersama kami Di www.Liga757.com raih 10% utk stiap NEW MEMBER. Bookie berlisensi WHITELABEL dengan minimal bet HANYA Rp. 10.000 untuk setiap pertandingan/parlay sambut & meriahkan PIALA DUNIA 2014 bersama kami ^.^
Daftar GRATIS di:
bola : www.Liga757.com
poker & domino'99 : www.inip88.com/?ref=START (kode referal START)
BB : 26228014
YM : liga757_cs1@yahoo.com
FB : Liga757 Bookie

No comments:

Post a Comment