Tuesday, August 19, 2014

Marcos Reus Tolak Tawaran Setan Merah | AGEN SPORTBOOK, POKER & CASINO ONLINE TERPERCAYA |

* BONUS NEW MEMBER SPORTBOOK 10% 
* CASH BACK 5% UNLIMITED
* MAX BET KAMI BERI 5 JUTA
* MIN BET BISA 10RB
* MIN DEPOSIT / WD 50RB
www.inp88.com
Raksasa Inggris, Manchester United diklaim telah mengajukan tawaran besar untuk memboyong Marco Reus dari Borussia Dortmund tapi ditolak. Klaim itu diungkapkan oleh presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo.
Atletico sendiri menjadi salah satu klub yang santer disebut-sebut ikut dalam perburuan Reus. Bahkan sempat tersiar kabar bahwa Los Rojiblancos lah yang akan mendapatkan pemain internasional Jerman itu.

Namun, pada kenyataannya rumor itu sudah dibantah oleh kubu Atletico. Diakui oleh salah satu bosnya, Angel Gil Marin, bahwa klubnya tidak pernah berencana mendatangkan Reus.

Isu hengkangnya Marcos Reus ke Atletico Madrid, kini kembali ditegaskan. Atletico tidak akan punya kesempatan mendapatkan Reus apalagi setelah yang bersangkutan menolak tawaran menggiurkan dari MU.

"Saya tidak tahu dari mana rumor Marco Reus datang. Dia adalah seorang pemain yang, saat ini, sangat tidak mungkin untuk kami," ujar Cerezo.

"Dia sudah mendapatkan tawaran dengan banyak uang dari Manchester United dan dia tidak pindah ... kami tidak akan merekrut dia dengan tawaran yang lebih rendah.

WWW.LIGA757.COM
  
Bergabunglah bersama kami Di www.Liga757.com raih 10% utk stiap NEW MEMBER. Bookie berlisensi WHITELABEL dengan minimal bet HANYA Rp. 10.000 untuk setiap pertandingan/parlay sambut & meriahkan PIALA DUNIA 2014 bersama kami ^.^
Daftar GRATIS di:
bola : www.Liga757.com
poker & domino'99 : www.inip88.com/?ref=START (kode referal START)
BB : 26228014
YM : liga757_cs1@yahoo.com
FB : Liga757 Bookie

No comments:

Post a Comment