Monday, August 18, 2014

Gol Diego Costa Warnai Kemenangan Chelsea | AGEN SPORTBOOK, POKER & CASINO ONLINE TERPERCAYA |

* BONUS NEW MEMBER SPORTBOOK 10% 
* CASH BACK 5% UNLIMITED
* MAX BET KAMI BERI 5 JUTA
* MIN BET BISA 10RB
* MIN DEPOSIT / WD 50RB
www.inip88.com
Chelsea mengawali langkahnya di Premier League 2014/2015 dengan kemenangan 3-1 atas tim promosi, Burnley. Pemain baru yang di datangkan dari Atletico Madrid, Diego Costa turut menyumbang satu dari tiga gol kemenangan The Blues.
Dalam pertandingan di Turf Moor, Costa melakukan debutnya di Premier League. Sementara di posisi penjaga gawang di turunkan Thibaut Courtois  yang mendapat kepercayaan dari Jose Mourinho untuk mengawal gawang Chelsea.

Chelsea sempat tertinggal lebih dulu saat Scott Arfield mencetak gol di menit ke-13. Namun Chelsea langsung membalasnya dengan tiga gol dalam rentang waktu 17 menit.

Tiga menit usai gol Arfield, Diego Costa mencetak gol perdananya di Premier League sekaligus membawa Chelsea menyamakan kedudukan. Di menit ke-21, Chelsea kemudian berbalik unggul lewat sepakan Andre Schuerrle yang memanfaatkan umpan dari Cesc Fabregas.

Fabregas yang tampil impresif kembali menjadi arsitek gol Chelsea. Kali ini sepak pojoknya di menit ke-34 dituntaskan dengan sempurna oleh Branislav Ivanovic.

Di babak kedua, tak ada tambahan gol yang tercipta. Skor 3-1 untuk keunggulan Chelsea tetap bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

WWW.LIGA757.COM
  
Bergabunglah bersama kami Di www.Liga757.com raih 10% utk stiap NEW MEMBER. Bookie berlisensi WHITELABEL dengan minimal bet HANYA Rp. 10.000 untuk setiap pertandingan/parlay sambut & meriahkan PIALA DUNIA 2014 bersama kami ^.^
Daftar GRATIS di:
bola : www.Liga757.com
poker & domino'99 : www.inip88.com/?ref=START (kode referal START)
BB : 26228014
YM : liga757_cs1@yahoo.com
FB : Liga757 Bookie

No comments:

Post a Comment