Sunday, August 17, 2014

Liverpool Kalahkan Southampton Dengan Skor Tipis | AGEN SPORTBOOK, POKER & CASINO ONLINE TERPERCAYA |

* BONUS NEW MEMBER SPORTBOOK 10% 
* CASH BACK 5% UNLIMITED
* MAX BET KAMI BERI 5 JUTA
* MIN BET BISA 10RB
* MIN DEPOSIT / WD 50RB
www.inip88.com
The Reds -- Liverpool meraih poin penuh pada pertandingan pertamanya di Premier League musim ini. Menghadapi Southampton di markas sendiri, The Reds menang dengan skor tipis 2-1.


Liverpool memainkan tiga pemain barunya pada laga di Anfield, Javi Manquillo dan Dejan Lovren tampil sebagai starter, sementara Rickie Lambert baru dimasukan di babak kedua.

Mengandalkan trio Philippe Coutinho, Daniel Sturridge, dan Raheem Sterling di lini depan, Liverpool unggul 1-0 hingga turun minum. Gol pembuka tercatat atas nama Sterling.

Pada awal babak kedua, Southampton mampu menyamakan kedudukan melalui gol Nathaniel Clyne. Liverpool kemudian memastikan kemenangannya lewat sontekan Sturridge.

Hasil ini menempatkan Liverpool di puncak klasemen sementara dengan tiga poin. Mereka memimpin bersama Arsenal dan Swansea City, yang juga menang 2-1 atas lawan masing-masing. Southampton di posisi ke-15 dengan poin nol.

WWW.LIGA757.COM
  
Bergabunglah bersama kami Di www.Liga757.com raih 10% utk stiap NEW MEMBER. Bookie berlisensi WHITELABEL dengan minimal bet HANYA Rp. 10.000 untuk setiap pertandingan/parlay sambut & meriahkan PIALA DUNIA 2014 bersama kami ^.^
Daftar GRATIS di:
bola : www.Liga757.com
poker & domino'99 : www.inip88.com/?ref=START (kode referal START)
BB : 26228014
YM : liga757_cs1@yahoo.com
FB : Liga757 Bookie

No comments:

Post a Comment