Friday, August 22, 2014

Krisis Pemain, Bayern Awali Kemenangan Di Allianz Arena | AGEN BOLA, POKER & CASINO ONLINE TERPERCAYA |

* BONUS NEW MEMBER SPORTBOOK 10% 
* CASH BACK 5% UNLIMITED
* MAX BET KAMI BERI 5 JUTA
* MIN BET BISA 10RB
* MIN DEPOSIT / WD 50RB
Tuan rumah Bayern Munich mengawali kiprahnya di Bundesliga musim ini dengan kemenangan. Menghadapi Wolfsburg di kandang sendiri, Die Roten menang tipis dengan skor 2-1.

Bayern tidak bisa tampil dengan kekuatan terbaiknya dimarkas sendiri Allianz Arena. Krisis pemain yang membuat mereka terpaksa menurunkan sejumlah pemain pelapis sebagai starter.

Bayern tercatat tak bisa menurunkan Javi Martinez, Jerome Boateng, Rafinha, Bastian Schweinsteiger, Thiago Alcantara, dan Franck Ribery. Tak heran kalau kemudian Gianluca Gaudino dan Juan Bernat diturunkan dari menit pertama.

Bayern unggul 1-0 saat turun minum berkat gol Thomas Mueller. Mereka kemudian menggandakan keunggulan lewat tembakan Arjen Robben pada awal babak kedua. Meski Wolfsburg menipiskan ketertinggalan melalui gol indah Ivica Olic yang pernah berseragam Bayern Munich, Bayern berhasil mempertahankan kemenangannya sampai laga usai.

WWW.LIGA757.COM
  
Bergabunglah bersama kami Di www.Liga757.com raih 10% utk stiap NEW MEMBER. Bookie berlisensi WHITELABEL dengan minimal bet HANYA Rp. 10.000 untuk setiap pertandingan/parlay sambut & meriahkan PIALA DUNIA 2014 bersama kami ^.^
Daftar GRATIS di:
bola : www.Liga757.com
poker & domino'99 : www.inip88.com/?ref=START (kode referal START)
BB : 26228014
YM : liga757_cs1@yahoo.com
FB : Liga757 Bookie

No comments:

Post a Comment