Wednesday, August 20, 2014

Porto Meraih Kemenangan Atas Tuan Rumah Lille | AGEN SPORTBOOK, POKER & CASINO ONLINE TERPERCAYA |

* BONUS NEW MEMBER SPORTBOOK 10% 
* CASH BACK 5% UNLIMITED
* MAX BET KAMI BERI 5 JUTA
* MIN BET BISA 10RB
* MIN DEPOSIT / WD 50RB

FC Porto meraih hasil positif dalam kunjungannya ke markas Lille, setelah klub  asal Portugal itu meraih kemenangan tipis 1-0 dalam laga leg pertama Playoff Liga Champions.
Pada laga yang dihelat di Grand Stade Lille Metropole, Prancis. Kedua tim sama-sama memainkan tempo cepat namun masih tetap menembus pertahanan lawan.

Statistik UEFA mencatat cuma ada 5 tembakan dengan empat on dari dari Porto, sementara tuan rumah Lille cuma dua dengan satu mengarah tepat ke gawang.

Babak pertama pun berakhir imbang tanpa gol. Di babak kedua Porto lebih meningkatkan intensitas serangannya.

Salah satunya dengan dimainkannya Cristian Tello di menit 60 dan semenit setelah kehadirannya Porto langsung bikin gol.

Tello pula yang menginspirasikan gol tersebut ketika pergerakannya di sisi kanan diakhiri dengan crossing ke tiang jauh yang disambut tandukan Jackson Martinez.

Bola sebenarnya masih bisa ditepis oleh Vincent Enyeama, namun bola rebound disambar langsung oleh Hector Herrera dan membawa Porto unggul 1-0.

Setelah gol Porto itu, Lille baru bisa lepas dari tekanan dan mulai menyerbu ke pertahanan lawan. Namun usaha itu sia-sia karena tim tamu bertahan dengan baik dan keunggulan 1-0 untuk Porto bertahan hingga laga usai.

Kemenangan ini membuat langkah Porto menuju fase grup kian lebar, karena leg kedua akan digelar di Estadio Do Dragao pekan depan.

Susunan Pemain:
Lille: Enyeama; Corchia, Kjaer, Beria, Souare; Basa, Balmont (Marcos Lopes 62'), Gueye, Mavuba; Kalou (Roux 76'), Origi (Ryan Mendes 71')

Porto: Fabiano; Danilo, Maicon, Martins Indi, Alex Sandro; Casemiro, Herrera, Ruben Neves (Evandro 74'); Oliver Torres (Quaresma 88'), Jackson, Brahimi (Tello 60')
WWW.LIGA757.COM
  
Bergabunglah bersama kami Di www.Liga757.com raih 10% utk stiap NEW MEMBER. Bookie berlisensi WHITELABEL dengan minimal bet HANYA Rp. 10.000 untuk setiap pertandingan/parlay sambut & meriahkan PIALA DUNIA 2014 bersama kami ^.^
Daftar GRATIS di:
bola : www.Liga757.com
poker & domino'99 : www.inip88.com/?ref=START (kode referal START)
BB : 26228014
YM : liga757_cs1@yahoo.com
FB : Liga757 Bookie

No comments:

Post a Comment