Wednesday, August 20, 2014

Ajax Hentikan Negosiasi Samuel Eto'o | AGEN BOLA, POKER & CASINO ONLINE TERPERCAYA |

* BONUS NEW MEMBER SPORTBOOK 10% 
* CASH BACK 5% UNLIMITED
* MAX BET KAMI BERI 5 JUTA
* MIN BET BISA 10RB
* MIN DEPOSIT / WD 50RB
Klub Liga Belanda (Eredivisie), Ajax Amsterdam tak bisa menunggu lama-lama lagi untuk Samuel Eto'o dan memutuskan menghentikan proses negosiasi dengan penyerang Kamerun itu.

Sebelumnya Ajax diberitakan sedang mendekati mantan pemain Chelsea itu dan sudah menyodorkan kontrak dengan nilai gaji yang kira-kira mendekati keinginan Eto'o.

Ajax sendiri yakin bahwa mereka bisa merekrut Eto'o yang saat ini berstatus bebas transfer.

Meski demikian Eto'o sendiri sepertinya masih belum yakin bakal merumput di Ajax, karena dia sudah sekitar sepekan lebih menggantungkan Ajax. Seperti diketahui peminat Eto'o sendiri bukan hanya Ajax, tapi juga ada klub dari Liga Inggris, yakni, West Ham United, Tottenham Hotspur, Liverpool, dan Inter Milan serta sejumlah klub Eropa.

Rupanya kesabaran Ajax sudah habis dan mereka lantas menyetop proses negosiasi itu, karena merasa waktu yang diberikan untuk Eto'o sudah habis untuk menimang proposal kontrak dari mereka.

Ada yang menyebut bahwa tawaran gaji yang diberikan Ajax tidak sesuai dengan keinginan Eto'o, yang meminta minimal 40 ribu poundsterling per pekan.

"Tentunya terserah Eto'o untuk memikirkan soal masa depannya selama yang dia inginkan," ujar direktur sepakbola Ajax Marc Overmars kepada Voetbal International seperti dikutip Yahoosports.

"Tapi kami tidak bisa menunggunya lebih lama. Kami katakan padanya bahwa kami tidak ingin melanjutkan negosiasi ini," lanjutnya.

WWW.LIGA757.COM
  

Bergabunglah bersama kami Di www.Liga757.com raih 10% utk stiap NEW MEMBER. Bookie berlisensi WHITELABEL dengan minimal bet HANYA Rp. 10.000 untuk setiap pertandingan/parlay sambut & meriahkan PIALA DUNIA 2014 bersama kami ^.^
Daftar GRATIS di:
bola : www.Liga757.com
poker & domino'99 : www.inip88.com/?ref=START (kode referal START)
BB : 26228014
YM : liga757_cs1@yahoo.com
FB : Liga757 Bookie

No comments:

Post a Comment