Wednesday, August 6, 2014

Kembalinya Drogba Menambah Kepercayaan Diri Chelsea | AGEN BOLA, CASINO & POKER ONLINE |

* BONUS NEW MEMBER SPORTBOOK 10% 
* CASH BACK 5% UNLIMITED
* MAX BET KAMI BERI 5 JUTA
* MIN BET BISA 10RB
* MIN DEPOSIT / WD 50RB
liga757.com
Bek Chelsea, Gary Cahill, begitu girang dengan kembalinya Didier Drogba. Cahil mengklaim bahwa striker asal Pantai Gading itu praktis akan mendongkrak kepercayaan diri pemain The Blues.

Drogba 'pulang' ke Stamford Bridge usai kontraknya di Galatasaray habis. Penyerang berusia 36 tahun itu diharapkan bisa mempertajam lini depan Chelsea yang kurang oke di musim lalu.

Drogba telah mengukir banyak catatan manis sebelum meninggalkan Chelsea pada 2012. Dia sudah mengemas 157 gol dan membawa klubnya meraih tiga titel liga, tiga Piala FA, dan satu trofi Liga Champions selama delapan tahun di London Barat.

Kendati usianya tak lagi muda, perekrutan Drogba diyakini Cahill akan medatangkan banyak keuntungan bagi Chelsea.

"Aku sudah antusias dengan rumor yang mengaitkan klub dengan Drogba, bahkan sebelum diumumkan. Setelah dikonfirmasi rasanya fanstastis," ujar Cahill girang.

"Dia akan memberi klub dan tentu saja skuat Chelsea kepercayaan diri yang besar. Didier merupakan seorang pencetak gol ulung yang sekaligus memiliki kepribadian bagus dan itu dibawanya kembali ke klub.

"Itu adalah kombinasi yang bagus untuk memiliki seorang pencetak gol dan karakter yang hebat dalam ruang ganti, seseorang yang sudah lama ada di sini dan melakukan banyak hal dalam permainan ini. Dia adalah seorang teladan di klub dan tokoh yang hebat yang kami miliki dalam upaya kami mencapai sesuatu di musim ini," imbuh Cahill.

WWW.LIGA757.COM
  
Bergabunglah bersama kami Di www.Liga757.com raih 10% utk stiap NEW MEMBER. Bookie berlisensi WHITELABEL dengan minimal bet HANYA Rp. 10.000 untuk setiap pertandingan/parlay sambut & meriahkan PIALA DUNIA 2014 bersama kami ^.^
Daftar GRATIS di:
bola : www.Liga757.com
poker & domino'99 : www.inip88.com/?ref=START (kode referal START)
BB : 26228014
YM : liga757_cs1@yahoo.com
FB : Liga757 Bookie

No comments:

Post a Comment