Tuesday, August 5, 2014

Tidak Bawa Kaos Timnya, Pemain Ini Pinjam Kaos Dari Fansnya | AGEN BOLA & POKER TERPERCAYA |

* BONUS NEW MEMBER SPORTBOOK 10% 
* CASH BACK 5% UNLIMITED
* MAX BET KAMI BERI 5 JUTA
* MIN BET BISA 10RB
* MIN DEPOSIT / WD 50RB
Sudah lazim untuk seorang suporter meminta jersey dari pesepakbola pujaannya. Tapi cukup unik ketika hal sebaliknya terjadi, yakni pemain yang justru minta jersey dari fans.


Hal itu melibatkan pemain internasional Kosta Rika Celso Borges saat harus turun bermain untuk klubnya, AIK, dalam partai liga Swedia di kandang IFK Gothenburg pekan ini.

Awalnya Borges tidak direncanakan tampil di laga itu akibat sedang "diparkir" klub, mengingat saat ini ia tengah dalam proses transfer ke klub Prancis Evian.

Akan tetapi pada prosesnya Borges tiba-tiba diputuskan untuk bermain. Nah, masalah lantas muncul karena ternyata petugas seragam AIK tak membawa jersey Borges ke laga tersebut, boleh jadi karena menduga pemain 26 tahun itu tidak akan dimainkan.


Beruntungnya ada seorang suporter AIK yang memiliki jersey pemain bersangkutan. Logo sponsor pun kemudian buru-buru dijahitkan ke baju suporter, yang disebut bernama Luis, tersebut.

"Aku bangga sudah bisa membantu tim yang aku cintai," ucap Luis usai pertandingan yang dimenangi AIK dengan skor 2-0 tersebut.

Usai pertandingan jersey tersebut dikembalikan lagi ke Luis, dengan Borges kemudian mengaku tak tahu apakah itu akan jadi laga terakhirnya untuk AIK. "Kita akan lihat bagaimana kelanjutannya proses transferny ke Evian.
WWW.LIGA757.COM
  
Bergabunglah bersama kami Di www.Liga757.com raih 10% utk stiap NEW MEMBER. Bookie berlisensi WHITELABEL dengan minimal bet HANYA Rp. 10.000 untuk setiap pertandingan/parlay sambut & meriahkan PIALA DUNIA 2014 bersama kami ^.^
Daftar GRATIS di:
bola : www.Liga757.com
poker & domino'99 : www.inip88.com/?ref=START (kode referal START)
BB : 26228014
YM : liga757_cs1@yahoo.com
FB : Liga757 Bookie

No comments:

Post a Comment