Thursday, August 14, 2014

Van Buyten Pensiun Dari Dari Sepakbola Profesional | AGEN BOLA, POKER & CASINO ONLINE TERPERCAYA |

* BONUS NEW MEMBER SPORTBOOK 10% 
* CASH BACK 5% UNLIMITED
* MAX BET KAMI BERI 5 JUTA
* MIN BET BISA 10RB
* MIN DEPOSIT / WD 50RB
AGEN BOLA TERPERCAYA
Daniel van Buyten mengakhiri kariernya sebagai pesepakbola profesional. Van Buyten resmi mengumumkan pensiun dari sepakbola di usia 36 tahun.


Sesungguhnya, Van Buyten masih memiliki kesempatan bermain seiring minat yang datang dari klub Belgia, Anderlecht, namun dia memutuskan untuk menyudahi kariernya.

Van Buyten menulis sebuah surat terbuka yang dimuat di salah satu media harian untuk mengungkapkan alasannya pensiun.

"Keputusan-keputusan penting sering kali sulit dibuat. Aku sudah menyadari hal ini dalam beberapa hari terakhir. Dan alasan sering mengalahkan emosi."

"Tujuan terakhirku adalah bermain di Piala Dunia dan memberi sesuatu untuk negaraku. Sejak Januari aku telah bekerja keras dan mempersiapkan diri untuk turnamen besar dengan profesonalisme yang sepenuhnya. Tubuhku jelas menderita akan itu."

"Aku merasa terhormat ketika banyak tawaran datang ketika aku masih di Brasil. Terutama dengan usaha Anderlecht yang membuatku merasa sangat tersentuh."

"Tapi mereka yang mengenalku tahu bahwa ketika aku terlibat dalam sebuah proyek, jadi aku akan melakukannya 100 persen. Aku sudah mencoba dalam beberapa pekan terakhir tapi tubuhku tidak memungkinkanku. Aku tidak ingin mengecewakan sebuah klub seperti Anderlecht dan suporternya. Itulah mengapa aku terpaksa menolak tawaran Anderlecht

Sebuah kehidupan baru mulai bagiku dan aku ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan istriku, anak-anakku, dan orang-orang yang aku cintai."

Mulai kariernya di tingkat senior bersama Charleroi pada 1998, Van Buyten telah bermain di sejumlah klub top termasuk Marseille, Manchester City, Hamburg, dan terakhir Bayern Munich.

Bersama Bayern Van Buyten terbilang sukses, klub yang dibelanya selama delapan tahun, Van Buyten mencapai puncak kariernya. Secara keseluruhan ia meraih 14 trofi juara, termasuk empat titel juara liga dan DFB-Pokal dan juara Liga Champions.

Di level internasional, Van Buyten mulai debutnya dengan timnas Belgia pada 2001 dan telah mengoleksi 84 caps dan 10 gol. Ia membantu negaranya lolos ke putaran final Piala Dunia pertama kali dalam 12 tahun dan melaju hingga perempatfinal.

WWW.LIGA757.COM
  
Bergabunglah bersama kami Di www.Liga757.com raih 10% utk stiap NEW MEMBER. Bookie berlisensi WHITELABEL dengan minimal bet HANYA Rp. 10.000 untuk setiap pertandingan/parlay sambut & meriahkan PIALA DUNIA 2014 bersama kami ^.^
Daftar GRATIS di:
bola : www.Liga757.com
poker & domino'99 : www.inip88.com/?ref=START (kode referal START)
BB : 26228014
YM : liga757_cs1@yahoo.com
FB : Liga757 Bookie

No comments:

Post a Comment